Sukses

Lifestyle

Antara Harry Styles dan Leonardo Dicaprio, Ternyata Ini Pilihan Jennifer Lopez

Jakarta Jika berbicara laki-laki di hidup Jennifer Lopez kita akan memiliki daftar yang cukup panjang. Mulai dari Tommy Mottola, Cris Judd, Ben Affleck, Marc Anthony, Caper Smart, sampai rumor terakhir yang ia sangkal, Drake. Jika dilihat dari riwayat hubungan percintaannya, memang perempuan yang akrab dipanggil JLo ini nampaknya tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih laki-laki, baik dalam segi fisik maupun usia. Hal ini membuat kita tidak bisa menebak persis seperti apa selera JLo dan siapa laki-laki yang akan ia kencani di masa depan.

Kira-kira jika dihadapkan dengan pilihan antara Harry Styles, Leonardo Dicaprio, atau Brad Pitt, siapa yang ada di urutan pertama favorit JLo? Menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang “The Ellen DeGeneres Show”, JLo bermain sebuah permainan berjudul “Who’d you Rather” dengan Ellen. Diberikan pilihan sejumlah laki-laki tampan, JLo harus memilih satu yang lebih ia sukai di antara mereka semua.

Pilihan pertama dimulai antara Harry Styles dan Zac Efron, mulai mengerti arah permainan, ia pun berkomentar “Okay, this would be fun”And yes that was a fun game. Baru saja diberikan pilihan pertama, JLo sudah merasa harus membuat keputusan yang sulit. Walaupun begitu, pilihan pertama pun jatuh kepada mantan pentolan boyband One Direction, Harry Styles.

Beranjak ke pilihan selanjutnya, kini Harry Styles dibandingkan dengan Nick Jonas. Dan JLo tetap pada pilihan pertamanya. Nama Harry Styles tetap dipilih JLo sampai pilihan ke 6, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Lenny Kravitz. Tidak bertahan lama, Lenny Kravitz-pun langsung digantikan dengan Leonardo Dicaprio.

Ternyata, Leonardo Dicapriopun gagal menjadi juara bertahan ketika disandingkan dengan Bruno Mars. Melewati beberapa pilihan, JLo pun kesulitan memilih antara Bradley Cooper dan Bruno Mars. Tak bisa memilih antara keseksian Bruno Mars atau pesona mata indah Bradley Cooper, JLo pun memutuskan untuk kembali ke pilihan pertama, Harry Styles. Nampaknya, directioners di luar sana memiliki saingan yang cukup sulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading