Sukses

Lifestyle

Hobi Makan di Bakerzin atau Kintan Buffet, Wajib Download Aplikasi Ini

Jakarta Menjadi seorang foodies membuat kita selalu gemar mencoba menu santapan terbaru ke mana saja. Di Jakarta, puluhan tempat makan mampu dicicipi dan dibandingkan rasa serta harga satu sama lain. Namun biasanya, kita telah miliki resto favorit, dan lebih setia dengan berbagai hidangan pamungkas dari resto tersebut. Setiap akhir pekan rasanya bersemangat untuk menyantap hidangan favorit tersebut bersama para sahabat dan keluarga tercinta. Akan tetapi, ada kualitas tentunya ada pula harga. Biasanya resto favorit memang memiliki harga standart pada umumnya, namun bila selalu menyantapnya setiap akhir pekan, bisa saja terasa terlalu boros.

Solusinya adalah dengan berburu voucher potongan harga yang biasanya ditawarkan oleh berbagai aplikasi digital. Berbagai aplikasi yang menawarkan potongan harga di berbagai resto memang sudah banyak dijumpai, namun terkadang, satu akun member hanya boleh sekali menukarkan kupon promo potongan harga.  Ada satu yang baru, MyBoga Loyalty App. Sebuah aplikasi berbasis loyalty yang memungkinkan kita untuk mendapatkan potongan harga saat dine in di resto-resto favorit yang berada di bawah naungan Boga Group, seperti Bakerzin, Putu Made, Pepper Lunch, Japanese shabu-shabu Shaburi, Kintan Buffet, MasterWok, Paradise Inn, Paradise Dynasty dan masih banyak lagi. 

Dapat diunduh di perangkat IOS ataupun Android mulai Jum’at, 15 Desember besok, aplikasi MyBoga Loyalty App ini  memungkinkan kita untuk mengakumulasi poin setiap kunjungan kita ke resto-resto Boga Group tersebut. Poin tersebut nantinya mampu ditukarkan dengan voucher potongan harga, sampai voucher makan gratis, hanya dengan memindai kode QR. Satu lagi yang lebih seru, sebagai ungkapan rasa cinta kepada para foodies, Boga Group memberikan voucher digital senilai total Rp. 400.000 saat pertamakali mengunduh dan membuat akun baru pada aplikasi MyBoga Loyalty App ini, yang dapat ditukarkan di semua gerai restoran Boga Group. Menakjubkan bukan, padahal hanya dengan mengunduh aplkasi. Kini rasanya tak perlu ragu lagi untuk menyantap hidangan Japanese shabu-shabu favorit setiap akhir pekan. 

 

(Pic : Exclusive ) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading