Sukses

Lifestyle

True Story! Masih Pacaran, Verrell Bramasta-Natasha Wilona Sering Liburan Bareng?

Fimela.com, Jakarta Berawal dari adu akting di sebuah sinetron stripping, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun terlibat cinta lokasi. Mulanya pasangan muda tersebut tak mengakui bahwa mereka memiliki hubungan spesial, namun benih-benih cinta antara mereka tumbuh kian pesat sampai tak mampu lagi disembunyikan.

Sejak tak lagi menutupi kedekatannya, hubungan Verrell dan Natasha kerap jadi perbincangan publik. Gaya pacaran mereka jadi sorotan lantaran dinilai terlalu mesra. Verrell dan Natasha memang tak canggung membagikan momen mesra mereka di media sosial.

Verrell yang berusia 2 tahun lebih tua dari Natasha ini bersikap bak cowok romantis yang begitu menyayangi kekasihnya. Keduanya bergantian memberikan kejutan di momen-momen istimewa seperti ulang tahun maupun valentine.

 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Salah satu kebiasaan Verrell dan Natasha yang sering dijadikan indikator kemesraan mereka adalah seringnya mereka pergi liburan bareng, baik itu untuk wisata domestik maupun mancanegara. Meski memang, di beberapa kesempatan tersebut Verrell dan Natasha tak hanya pergi berduaan, namun tetap saja mereka tak kehilangan kesempatan untuk bermesraan.

 

A beautiful view, with the most beautiful girl beside me..

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Lengketnya Verrell dan Natasha memang tak perlu dipertanyakan lagi. Selain pastinya bertemu setiap hari di lokasi syuting, seringnya mereka liburan bareng juga berperan penting dalam terciptanya chemistry yang kuat antara mereka, lho. Sesekali kamu juga perlu pergi liburan sama pacar.

Momen-momen Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Saat Liburan Bareng

Yang terbaru di instagram mereka, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berlibur ke Hongkong. Liburan kali ini, mama dan kakak Natasha tampak turut serta bersama mereka. Namun seperti biasa, keduanya tak kehilangan kesempatan untuk bermesraan. Seperti yang terlihat dalam foto ini.

 

The best way to travel? is with you.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Di kereta pun tampak mesra!

Sebelumnya juga Verrell dan Natasha berlibur ke Lombok dan membagikan omen mesra mereka di instagram. Saat itu mereka pergi bersama keluarga dan beberapa pemain Siapa Takut Jatuh Cinta lainnya. Tampak dalam rombongan ibunda Verrel, Vena Melinda, serta kedua adiknya. Di pantai, Verrell tak lupa mengabadikan momen bersama Natasha.

 

The beach, the sunset, and you❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Berenang di laut berdua~

 

In paradise with you

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Verrel dan Natasha juga merayakan tahun baru 2018 bareng ke Malaysia!

 

Happy new year! Looking forward to another year with you.. x

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Pakai pakaian adat gini, lucu ya Verrell dan Natasha!

 

Balinese culture 🙏🏻

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sepanjang kebersamaan mereka, sepertinya Verrell dan Natasha memang sering pergi liburan bareng, ya! Maklum saja, keduanya kan sibuk syuting setiap hari. Mungkin cuma dengan liburan begitu mereka bisa refreshing supaya semangat kerja lagi, dan sebenarnya juga bukan cuma Verrell dan Natasha, kita semua pun butuh begitu kan? Pergi liburan di tengah padatnya rutinitas harian.

 

 

 

Manfaat Liburan Bareng Pasangan

Well, Verrell Bramastha dan Natasha Wilona bukan satu-satunya pasangan yang suka pergi liburan bareng kok. Kalau kita lepas kacamata moral dan jauhkan pikiran negatif tentang liburan bareng pacar sebetulnya liburan bareng pacar itu banyak manfaatnya bagi hubungan. Di antaranya adalah kesempatan untuk mengenal lebih dalam.

Di tempat liburan, kamu dan dia akan memiliki banyak quality time. Obrolan kalian bisa lebih intens dan intim. Dengan waktu yang banyak itu pula kalian jadi semakin banyak kesempatan untuk melihat 'aslinya' dari satu sama lain. Bisa lihat bagaimana perhatiannya si pacar, kebiasaannya, juga bagaimana dia ketika badmood, ketika marah, dan ketika menunjukkan sifat-sifat jelek lainnya.

Di tempat liburan, kalian berdua akan jadi orang yang lebih jujur di hadapan satu sama lain. So, pergi liburan berdua pacar juga akan membuat kalian belajar menerima satu sama lain apa adanya. Kalau liburan kalian berlangsung menyenangkan, berarti kalian punya kemungkinan ocok hidup berdua yang lumayan besar. Hihi.

Jangan cuma pikir negatifnya saja soal liburan sama pacar, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading