Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 28 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Libur sehari kemarin nggak terasa banget, ya? Ingin rasanya Libur sehari kemarin nggak terasa banget, ya? Ingin rasanya menambah hari libur lagi, tapi harus kerja. Ups! Meski begitu, jangan sampai kehilangan semangat, ya, Gaes! Sebab, bagaimana pun juga, hari libur itu adalah semu dan bekerja adalah selamanya huhu.

Bagaimana pun hari yang telah kamu lewati, kamu nggak patut untuk bersungut-sungut.  Daripada fokus pada hal-hal negatif, ada baiknya kamu mempersiapkan akhir pekan yang menyenangkan. Salah satunya yakni dengan menyimak ulasan Zodiak Hari Ini dari Bintang.com.

Zodiak memang nggak bisa kamu percaya sepenuhnya. Meski demikian, setidaknya dengan menyimak pesan yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, kamu bisa mendapat sedikit pencerahan atau kegalauan yang terjadi, atau, kamu juga bisa mendapat motivasi dari sana. 

Eits, tapi jangan lupa untuk tetap berdoa pada Tuhan dan tetap percaya bahwa kekuatan dan perubahan terbesar berasal dari-Nya.  So, daripada semakin penasaran tentang apa yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, berikut sederet pesan soal keuangan, asmara, dan karier yang bisa kamu simak di hari ini.

 

Aries

Keuangan: Simpan segala baik dan buruk untuk dirimu sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pasangan yang nggak menyusahkan. Buat kamu yang jomblo, keburukan jangan dibalas dengan keburukan.

Karier: Mencintai pekerjaan memang nggak mudah, tapi bukan berati nggak bisa.

Taurus

Keuangan: Uang bukan segalanya, tapi ...

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu tahu mana yang terbaik untuk hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, belajar dari pengalaman.

Karier: Jangan sakiti diri sendiri.

Gemini

 Keuangan: Kelola uang sendiri harus hati-hati.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak perlu berpikir terlalu jauh. Buat kamu yang jomblo, yakin sendiri selalu lebih baik?

Karier: Kenyataan nggak sesuai harapan itu biasa.

Cancer

Keuangan: Jangan sampai salah perhitungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat pasangan bahagia dengan hal-hal sepele. Buat kamu yang jomblo, kumpulin serpihan hati yang berantakan baru memulai hubungan baru.

Karier: Fokus dengan pekerjaanmu.

Leo

Keuangan: Jangan mau diperbudak uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, ada banyak hal seru untuk dilakukan bersama. Buat kamu yang jomblo, move on itu harus niat.

Karier: Deadline sedekat urat nadi.

Virgo

Keuangan: Jadikan uang sebagai teman. Ada di mana-mana.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berbeda bukan berarti nggak bisa bersama. Buat kamu yang jomblo, baikan sama mantan oke lah, balikan? Pikir-pikir lagi.

Karier: Jangan mengulang kesalahan yang sama.

Libra

Keuangan: Uang bisa jadi musuh kalau kamu nggak bisa mengelolanya. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pasangan yang bisa jadi apa saja buat pasangamu. Buat kamu yang jomblo, kesendirian itu semu.

Karier: Hidup sehat dimulai dari kerja yang tidak lembur. Ups!

Scorpio

Keuangan: Rumput tetangga lebih hijau? Kamu juga bisa.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu bisa melewati apa pun rintangannya selagi bersama. Buat kamu yang jomblo, berjalanlah dengan pandangan ke depan, bukan ke belakang.

Karier: Go ahead!

Sagittarius

Keuangan: Hidup adalah pilihan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, all you need is chill. Buat kamu yang jomblo, nggak apa-apa jomblo, yang penting nggak sendirian.

Karier: Adaptasi butuh waktu.

Capricorn

 Keuangan: Hidup itu berputar, begitu juga dengan keuangan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan tergesa-gesa. Buat kamu yang jomblo, bayang-bayang perpisahan memang sekurang ajar itu.

Karier: Fokus pada tujuan kamu.

Aquarius

Keuangan: Pelajari investasi lebih banyak.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jika butuh istirahat, istirahatlah. Buat kamu yang jomblo, no more laughs, no more photographs.

Karier: Ketakutan nggak membawamu ke mana-mana.

Pisces

Keuangan: Hemat bukan berarti pelit.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak ada yang salah dengan mencoba hal-hal baik. Buat kamu yang jomblo, jadikan kegalauan sebagai sumber inspirasi.

Karier: Meski kamu bawahan, tetap harus punya wibawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading