Sukses

Lifestyle

3 Sifat Cewek yang Dihindari Cowok Saat Mau Jalin Hubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma cewek yang punya kriteria pacar idaman, faktanya cowok pun punya kriteria pacar idaman lho. Apalagi kalau untuk diajak menjalin hubungan yang serius, tentunya tak main-main memilih pasangan.

Comfort zone cowok pada umumnya berada pada cewek yang mampu mendukung dia dalam setiap langkahnya, juga mampu diajak berkompromi dalam menjalankan hubungan mereka.

Dua hal itu adalah kunci, yang lain akan turut menyesuaikan seiring berjalannya waktu. Kalau dari segi fisik, sepertinya tak terlalu berpengaruh pada para cowok. Kita para cewek pun sering dapat pasangan yang fisiknya jauh berbeda dengan yang kita idam-idamkan, kan?

Lagipula, fisik takkan berpengaruh signifikan pada kenyamanan hati. Kebahagiaan batiniah jauh lebih dibutuhkan saat ingin menjalin hubungan jangka panjang.

Biasanya, para cowok cenderung menghindari cewek-cewek yang memiliki sifat seperti ini sih untuk diajak menjalin hubungan serius.

4 Sifat Cewek yang Dihindari Cowok Saat Hendak Jalin Hubungan Serius

Drama queen

Hidup sudah punya dramanya sendiri, tak perlu lagi tambahan drama dari pasangan. Begitulah yang dipikirkan para cowok tentsng sifat drama queen cewek. Well, bukan cowok aja sih yang sebal sama tukang drama. Cewek pun demikian, kan? Menjalin hubungan serius itu banyak "task"-nya, kalau berpartner sama tukang drama yang ada bakalan banyak buang tenaga.

Gaya hidup yang melebihi kemampuan sendiri

Sifat seperti ini jelas akan menyusahkan. Sama dirinya sendiri saja, dia "jahat" karena memaksakan ikut aliran yang tak mampu dicapai, bagaimana sama orang lain? Menjalin hubungan sama cewek yang bersifat begini, alih-alih dapat parnet berjuang malah nambah-nambahin beban.

Untuk Jadi Pasangan yang Baik, Cowok Juga Butuh Partner Berjuang yang Bisa Diandalkan

Mudah menyerah

Tak ada yang mau mengalami kesusahan, tapi kita semua tak ada yang bisa memastikan hidup akan selamanya menyenangkan. Makanya, punya sifat gigih itu perlu. Untuk menjalin hubungan jangka panjang pun demikian. Sifat mudah menyerah jelas tak diharapkan ada di diri pasangan--siapapun dia.

Hmm, gimana menurut kamu girls? Kalau dari pihak cewek, apa sih sifat-sifat cowok yang kamu hindari kalau ingin menjalin hubungan jangka panjang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading