Sukses

Lifestyle

Naksir Seseorang, Tapi Bingung Bagaimana Membuka Jalan Untuk Kenalan? Ini Tips Untuk Kamu

Fimela.com, Jakarta Sebelum kamu salah tingkah apalagi salah langkah sama gebetan barumu, buatlah rencana yang matang tentang "perjalanan" yang akan kamu tempuh. Sekarang naksir-naksiran, berikutnya ingin ke mana?

Kamu harus tahu itu sejak awal, sebab naksir pun ada banyak levelnya. Cara menindaklanjuti rasa naksir tersebut juga berbeda-beda, tergantung sampai mana level naksir kamu tadi.

Nah, sekarang kamu lagi naksir gebetan? Naksir yang benar-benar ingin jadian? Tapi beraninya masih sebatas mengagumi dari jauh? Hmm, gimana mau jadian kalau cuma berani gerak dari jauh.

Mendekat lah. Kalau kamu tidak mendekat sih jangankan jadian, dia tahu bahwa kamu ada di dunia ini pun mungkin tidak. Tapi, ada strateginya juga.

Biar usahamu tetap 'natural', melangkahlah perlahan, namun pasti. Strategimu harus efisien biar langsung tepat sasaran. Ikuti langkah-langkah di bawah ini nih untuk menciptakan kesempatan berkenalan sama gebetan.

5 Langkah Menuju Perkenalan ke Gebetan

1. Kepo aja dulu

Kalau kamu naksir seseorang, kamu tak lantas langsung menyatakan cintamu padanya kan? Naksir tak berarti cinta, asyik berdekatan pun ada tahapannya. Cukup jadi kenalan, jadi teman, sampai jadi pacar, harus terukur dulu. Nah, untuk tahap awal, silahkan kepo tentang dia sebanyak-banyaknya. Buktikan sendiri sejauh mana kamu tertarik padanya, sampai ingin jadi pacar atau sekadar naksir-naksiran saja?

2. Pastikan dia tidak punya pacar

Hmm, bukan masalah apa-apa nih kalau dia punya pacar, cuma ribet aja. Menggebet seseorang di wilayah teritori itu jalannya berliku. Tak perlu lah kamu lanjutkan ke mana-mana lagi kalau tahu dia punya pacar. Makanya, pastikan hal ini sejak awal.

3. Mulai jaga dan bentuk citra-mu

Poin satu dan dua aman? Sip, sekarang lanjutkan poin ketiga. Buat dirimu tampak semenarik mungkin di hadapannya. No, bukan untuk mengubah kamu jadi orang lain, tapi kamu harus punya poin of interest kalau mau dia 'melirik' kamu.

Jangan Ragu-ragu, Mantapkan Langkahmu

4. Kumpulkan keberanian, bulatkan tekad

Yakin, nih, mau menggebeg? Ok, bisa diatur. Yang penting kamu pastikan sejak awal niatmu apa. Kalau mau jadi pacar, ya letakkan lah kedekatan kalian di wilayah romance, jangan cuma mikir nyaman tapi tahu-tahu nyamannya ada di-friendzone. Sakit, lho

5. Dekati lingkungannya dulu

Setelah kamu paham apa-apa saja yang perlu dipersiapkan, saatnya mendekat. Manfaatkan ruang-ruang yang ada di lingkungannya, manfaatkan teman-temannya. Paling tidak, dia harus menyadari kalau kamu eksis di sekitar dia.

 

What's On Fimela
Loading