Sukses

Lifestyle

Harga promo 40 jenis roti dan cake favorit di seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar roti dan kue. toko roti Breadtalk kembali memberikan promo menarik bagi pelanggannya.

Sebagai bentuk terima kasih pada para pelanggannya digelar 'Breadtalk Festival' mulai 1-3 Oktober 2018 di seluruh outlet di Indonesia. Sebanyak 40 jenis roti dan kue bisa didapat dengan harga miring.

 

Baca juga:

 

"Dari Aceh hingga Sorong Papua semua roti dijual dengan harga Rp7.500. Kecuali di terminal 3 bandara Soekarno Hatta," ujar Brand Manager Breadtalk Indonesia Tessa Adriani saat ditemui di Breadtalk Grand Indonesia, Jakarta, Senin (1/10).

Selain roti yang dijual harga Rp7.500, ada varian sliced cake mulai dari Rp15.000, Whole Cakes mulai dari Rp119.000, serta Roll Cake, dan Cookies mulai dari Rp51.000.

"Dari penjualan tersebut kami bisa lihat mana roti yang favorit dan mana yang mudah dibuat untuk dijual dengan harga promo. Proses pembuataan yang mudah penting agar roti cepat tersedia jika habis,"tambahnya.

 

Tips memburu roti promo

Untuk menghindari antrean yang panjang, Tessa memberikan tipsnya. Di antaranya pemilihan jam pembelian.

Menurut Tessa sebaiknya datang di jam yang tepat agar tidak perlu mengantri terlalu panjang. Seperti Jam 10 Pagi dan Jam 2 sampai Jam 4 siang.

"Jam 10 pagi dan jam 14.00-16.00 WIB adalah jam nanggung dan biasanya masih sepi. Dan sebaiknya, siapakan uang cash. Tapi kami tetap menerima pembayaran dalam jenis apa pun," tutupnya.

 

Baca juga:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading