Sukses

Lifestyle

Nano Nano, Permen Rame Rasanya

Siapa yang tak kenal dengan permen? Rasanya yang manis dan enak membuatnya disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Permen sangat mudah ditemukan di warung di dekat rumah, di kantin sekolah, di jajaan pedagang asongan. Permen asyik dikonsumsi saat beraktivitas, dan menjadi suguhan wajib di kebanyakan rumah tangga. Banyak produk permen yang ada di Indonesia, salah satunya permen Nano Nano.

Permen Nano Nano sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Saat pertama kali hadir, permen ini membawa warna yang berbeda dibandingkan dengan permen yang beredar di pasaran saat itu. Permen ini mengangkat inovasi rasa yang merupakan kombinasi rasa manis, asam dan asin. Varian rasa ini pun seketika digemari banyak orang karena memiliki rasa yang khas.

Permen Nano Nano cocok sebagai teman perjalanan dan di saat santai. Selain rasa yang unik, permen ini dapat menghilangkan rasa haus dan eneg. Permen ini sangat mudah ditemukan di warung, toko, supermarket, pedagang asongan. Saat ini Nano Nano memiliki 3 varian rasa yaitu Nano Nano rasa Manis Asem Asin, Nano Nano rasa Manisan Belimbing, Nano Nano rasa Rujak Nanas.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading