Sukses

Lifestyle

Gran Meliá Jakarta Mendukung Peragaan Busana Untuk Amal

Melakukan amal bisa dilakukan dengan apa saja. Dengan banyaknya sarana dan fasilitas  yang ada, kita bisa memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan dengan banyak cara. Mudah dan pastinya tersampaikan bantuan kita.

Dalam rangka memberikan dukungannya pada peragaan busana untuk amal yang diselenggarakan oleh Woman's International Club, Gran Melia Jakarta ambil andil dan berpartisipasi. Seperti yang diketahui, Melia Hotel International didirikan pada tahun 1956 di Spanyol dan merupakan salah santu rantai hotel resort terbesar di dunia dan juga merupakan ranta hotel terkemuka di Spanyol.

Saat ini, Melia Hotels International memiliki lebih dari 350 hotel  di 35 negara pada 4 benua dengan merek seperti Gran Melia, Melia, ME, Innside, Tryp by Wyndham, Sol dan Paradisus. Salah satu yang ada di Indonesia adalah Gran Melia Jakarta yang terletak di Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0 Kuningan Jakarta.

3 September lalu, dilangsungkan sebuah perhelatan fashion di Lobby Lounge Gran melia. Dalam acara tersebut, dipertunjukkan rancangan-rancangan terbaru karya Nita Seno Adji dan Yessi Haryanda , desainer di balik brand pakaian JESSENIT. Yang khas adalah pakaian dari JESSENIT ini menggunakan bahan tradisional khas Indonesia.

Reggy Suriadjaja, Rita Pusponegoro, Nita Seno Adji dan Yessi Haryanda

Karena dalam rangka amal, hasil pengumpulan dana dari acara yang dihadiri sekitar 200 wanita ini akan disalurkan oleh Woman's Internatioan Club kepada panti asuhan, panti werdha dan program beasiswa.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading