Sukses

Lifestyle

Demi Cari Istri, Pria Ini Sampai Bikin Iklan Raksasa Lho!

Jodoh adalah rahasia Tuhan, namun bagaimana bila hingga bertahun-tahun mencari tapi tak juga bertemu dengan pujaan hati? Hal seperti ini yang dirasakan oleh banyak pria ataupun wanita di seluruh penjuru dunia. Sudah berusaha, berdoa namun tetap saja belahan hati tak kunjung 'ditemukan'. Ada yang memilih bersabar tapi ada juga yang menggunakan cara-cara unik, salah satunya adalah pria satu ini ladies.

Seorang pengusaha muda di Amerika memasang sebuah billboard raksasa di daerah Chicago untuk mencari pasangan. Iklan super raksasa ini bertuliskan "Im Gordon! Lets have dinner! atau dalam bahasa Indonesia, "Saya Gordon! Ayo makan malam!". Pesan ini tentu saja ditujukan bagi wanita single yang juga sedang mencari pasangan hidupnya. Gordon juga memasang fotonya sedang memainkan gitar di iklan raksasa yang dibuatnya.

Iklan Raksasa Milik Gordon | (c) WGNTV

Lantas siapa sebenarnya Gordon ini? Ladies, rupanya Gordon adalah seorang pengusaha super kaya lho! Gordon Engle adalah pengusaha sukses berusia 40 tahun. Gordon sukses berbisnis namun belum beruntung dalam masalah percintaan. Diusianya yang tak lagi muda, Gordon belum juga menemukan wanita yang bisa diajaknya untuk hidup bersama hingga tua renta.

Banyak tidak ya yang tertarik dengan iklan yang dipasang oleh Gordon ini? Ternyata responnya luar biasa ladies. Ada 15 lebih wanita yang 'melamar' untuk makan malam bersama pengusaha sukses ini. Gordonpun menyambut dengan gembira karena siapa tahu, jodohnya adalah salah satu dari wanita yang bersedia makan malam dengannya.

Gordon mengatakan bahwa dia mencari seseorang dengan kepribadian yang hebat, senyuman yang manis, humoris, suka bepergian dan menjelajahi dunia. Gordon ingin hidup bersama wanita yang bisa diajak bersenang-senang tapi tidak melulu memikirkan uang. "Aku sudah berpengalaman melihat mana wanita yang bersamaku karena cinta atau hanya karena harta" ujarnya. Wah ladies, apa Anda tertarik untuk makan malam dengan Gordon?

BACA JUGA

Aku Jatuh Cinta Karena Semangkuk Es Buah

Uniknya Foto-Foto Perjalanan Pasangan Ini!

Tertipu Foto Pacar, Seorang Wanita Minta Ganti Rugi

Janice, Wanita Dengan Nama Paling Panjang di Dunia

9 Film Pernikahan Terbaik Sepanjang Masa Part I

9 Film Pernikahan Terbaik Sepanjang Masa Part II

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading