Sukses

Lifestyle

Tinggalkan Pose Manyun 'Duck Face', Kini Tren Pose Sparrow Face

Mungkin Anda adalah salah seorang yang suka melakukan selca atau self camera. Narsis dengan kamera sendiri memang menyenangkan banget ya? Apalagi kalau mendapatkan pose dan angle yang tepat. Namun baru-baru ini ada sebuah tren yang digemari oleh para selebritis.

Bila kebanyakan orang suka melakukan pose manyun maksimal ala 'duck face', kali ini para selebritis di Instagram mencoba untuk membuat tren baru dengan pose ala pipit. Tetap manyun sih, tapi tidak sampai semaju duck face. Selain itu pose ini lebih manis karena bentuk bibir terlihat lebih seksi.

(c) dailymail.co.uk

Manyun seperti inilah yang nampak seperti burung pipit dan lebih manis dibanding ala 'duck face'. Beberapa di antara mereka juga mengangkat salah satu alis untuk memberikan kesan yang makin flirting. Siapa saja sih selebritis yang sudah mencoba tren in?

(c) dailymail.co.uk

Kalau Anda suka jalan-jalan ke Instagram, maka Anda bisa menemukan sosok Kendall Jenner, Cara Delevingne, miley Cyrus, Lindsay Lohan hingga Keira Knightley. kelebihan pose ini adalah wajah Anda nampak tirus, namun bibir Anda tak akan terlihat terlalu maju.

(c) dailymail.co.uk

Nah, bagaimana dengan Anda, Ladies? Mau mencoba pose ini? Atau pose apa sih yang jadi andalan Anda dalam membuat foto pribadi? Sharing di sini yuk, siapa tahu bisa jadi tren juga.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading