Sukses

Lifestyle

Aduh, Gadis Ini Tega Jual Kehormatannya Demi Uang

Kehormatan seorang wanita adalah harta terbesar yang tak ternilai harganya. Wanita yang menjaga kehormatannya akan mendapatkan nilai lebih dalam hidupnya. Namun, di Rusia ada seorang gadis cantik yang tega berbuat nekat demi mendapatkan uang yang tak setimpal dengan pengorbanan yang ia lakukan.

Shatuniha (bukan nama sebenarnya) adalah seorang gadis berusia 18 tahun. Dia tinggal di Siberia, sebuah wilayah di Rusia. Shatuniha memang mempunyai paras yang cantik, selain itu dia juga mempunyai bentuk tubuh yang memang akan membuat beberapa wanita cemburu dengannya.

Shatuniha (c) Merdeka.com

Gadis cantik ini menjadi obrolan masyarakat dunia ketika dia muncul dalam situs lelang di internet dengan menawarkan kehormatannya sebagai seorang wanita. Shatuniha memang berniat menjual keperawanannya dengan harga minimal Rp. 320 juta seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/11). Hal inilah yang memicu pro dan kontra di masyarakat luas.

Entah apa yang membuat dia rela melakukan ini, namun di sana dia menjelaskan bahwa saat ini dia sangat membutuhkan uang dalam waktu yang cepat. Dia berharap bisa bertemu seorang pria dari Kota Krasnoyarsk yang mau membayarnya dengan harga sesuai. Dan dia juga menyebutkan akan siap memperlihatkan bukti keperawanannya kepada orang yang menawarnya dengan harga yang sesuai.

Shatuniha menyebutkan akan menjual hartanya yang paling berharga dan muncul seorang bernama Evgeniv Volnov yang menawarkan jasanya. Dia menawar harga keperawanan Shatuniha dengan uang sebesar Rp 35 juta saja. Belum diketahui bagaimana kisah ini akan berlanjut, tapi sebagai seorang wanita bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading