Sukses

Lifestyle

5 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Performa Anda Di Ranjang

Berhubungan intim memang membutuhkan stamina ekstra. Setelah Anda dan suami lelah bekerja seharian atau aktivitas yang begitu padat, berhubungan intim akan terasa melelahkan. Maka Ladies, stamina Anda dan suami harus tetap on sekalipun sudah lelah seharian. Seperti dilansir dari sheknows.com, ternyata 5 makanan ini dapat meningkatkan performa Anda di ranjang. Apa saja?

Makanan yang kaya akan vitamin B12
Ternyata makanan-makanan yang mengandung vitamin B12 akan membantu tubuh Anda untuk memproduksi energi. Jadi Ladies, untuk meningkatkan performa Anda dan si dia di ranjang coba tingkatkan konsumsi vitamin B12 Anda. Jangan bingung, vitamin B12 dapat Anda jumpai pada telur, kerang, daging, dan tahu.

Tiram mentah
Mitos tentang tiram yang dapat meningkatkan stamina Anda di ranjang memang benar adanya. Tiram mengandung seng yang dapat merangsang hormon testosteron. Hormon ini berguna untuk merangsang hasrat seksual pada pria maupun wanita. Makanan laut ini juga mengandung asam amino yang juga bertugas untuk merangsang hasrat seksual, serta mengandung omega 3 yang menjaga mood Anda di atas ranjang. Tak hanya itu, ternyata tiram juga kaya akan vitamin B12.

Tetapi untuk mengonsumsi tiram mentah ini Anda harus lebih berhati-hati. Tiram mentah dapat membuat Anda keracunan. Jadi untuk lebih amannya, masak saja sebentar tiram tersebut. Dengan begitu racun pada tiram akan hilang.

Semangka
Nah, mudah sekali untuk mendapatkan buah yang satu ini. Buah segar ini mengandung citruline. Apa sih citruline itu? Citruline adalah suatu kandungan pada semangka yang membantu meningkatkan aliran oksigen dalam darah. Kalau Anda suka, Anda dapat mencampur semangka dengan bawang putih atau jahe. Hal ini menyebabkan aliran darah ke alat vital akan semakin lancar, libido Anda pun akan meningkat.

Coklat
Seperti sudah Anda ketahui, coklat memiliki segudang manfaat. Coklat dapat membantu menguatkan daya ingat Anda. Dengan begitu, semakin Anda mengonsumsi coklat, Anda akan terus mengingat pengalaman seksual Anda dengan si dia, sehingga hasrat Anda akan tetap menggebu. Selain itu, coklat juga mengandung anti oksidan yang dapat membuat tubuh bekerja dengan lebih baik.

Anggur
Anggur adalah sumber boron. Boron ini sendiri adalah zat kimia yang membantu meningkatkan hormon esterogen dan hormon testosteron. Ketika jumlah hormon ini meningkat, maka performa Anda di ranjang pun akan ikut meningkat.

Nah selamat mencoba Ladies. Rasakan keintiman hubungan Anda dengan si dia. Hubungan intim dengan perasaan yang menggelora adalah tanda cinta yang juga menggebu.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading