Sukses

Lifestyle

Catarina, Gadis Brasil Yang Jual Keperawanan Untuk Yang Kedua Kalinya

Bagi seorang wanita, keperawanan adalah sebuah hal yang paling berharga. Namun seiring dengan bergulirnya waktu, banyak wanita di luar sana yang tega mengorbankan harta mereka yang paling berharga ini demi harta atau kesenangan sesaat saja. Di Brasil ada seorang gadis yang menjual keperawanannya lagi demi sejumlah uang.

Gadis cantik ini bernama Catarina Migliorini. Dengan tubuh yang menawan dan paras cantik, Catarina memang sangat beruntung sebagai seorang wanita. Pada bulan Oktober tahun 2012, Catarina membuat heboh dunia karena dia membuat sebuah situs untuk melelang keperawanannya kepada publik. Saat itu, seorang miliuner dari Jepang berhasil memenangkan lelang ini dengan tawaran sekitar Rp 7,5 miliar seperti yang dilansir oleh Merdeka.com ( 21/11).

(c) VirginsWanted2.com

Sebenarnya, tindakan Catarina ini adalah bagian dari sebuah film dokumnter berjudul Virgin Wanted. Film ini dibuat oleh seorang sutradara dari Australia Justin Sisely. Catarina melihat hal ini sebagai bisnis mudah yang bisa membuatnya terkenal dan mendapat bonus yang besar untuk bepergian ke seluruh dunia.

Namun ternyata kesepakatan itu tidak terwujud. Catarina malah menjadi sosok populer karena situs ini dan bahkan dia menjadi sampul majalah dewasa, Playboy. Kali ini, Catarina membuka kembali penawaran untuk kedua kalinya.

Dia membuka lelang keperawanan ini dengan harga Rp 1,1 miliar. Wow bukan jumlah yang sedikit ya ladies. Lelang ini dibuka di sebuah situs berjudul VirginsWanted2.com dan akan berakhir pada tanggal 12 Desember mendatang. Bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading