Sukses

Lifestyle

Tiru Yuk, Kisah 6 Kebaikan Misterius Kepada Orang Asing Ini

Beberapa hal telah terjadi dan dapat terjadi di sekitar Anda. Entah itu hal buruk maupun baik namun setiap kisahnya tentu akan memberikan hikmah bagi siapapun. Dan beberapa kebaikan yang ada di dunia ini memiliki kisah dan juga bentuk yang berbeda-beda pastinya.

Kita mungkin sering mengalami ataupun melihat kebaikan yang dilakukan di dalam kehidupan sehari-hari. Namun saya yakin seperti yang dilansir oddee.com ini tentu akan membuat siapapun merasa terkejut dan kaget dibuatnya.

Yah orang-orang yang tak diketahui identitasnya ini telah memberikan kebaikan mereka dengan cara tak langsung yang unik. Cara-cara yang tak akan pernah Anda sangka justru telah dilakukan oleh orang-orang berhati mulia ini. Seperti apa sih kebaikan yang telah mereka lakukan itu?

(vem/oem)

Agar Mobil Tak Basah

Siapapun yang melakukan hal ini pastilah merupakan orang yang paling baik di muka bumi. Sebuah mobil diketahui sedang dalam keadaan di mana jendela terbuka. Alhasil seseorang yang mengetahui hal inipun lantas melakukan sesuatu yang sangat romantis.

Yah, selembar kertas telah dipasang dengan isolasi menutupi jendela yang sedang terbuka tersebut. Namun yang lebih menariknya lagi, kertas tersebut bertuliskan pesan dari sang pelaku. " Agar mobilmu tak basah, semoga harimu menyenangkan."

Silahkan Isi Baterai Ponsel Anda di Sini

Ladies pernah tidak Anda berada di suatu tempat dan merasa kesusahan tatkala baterai ponsel mulai lemah. Di saat seperti ini biasanya Anda juga merasa kebingungan mencari tempat untuk mengisi baterai bukan? Namun lihatlah apa yang telah dilakukan oleh seseorang ini?

Di pagar depan rumah miliknya, seseorang yang tak diketahui identitasnya tersebut telah menyediakan beberapa alat pengisi baterai. Bahkan ia memberikan kertas yang bertuliskan 'Tak usah sungkan untuk mengisi baterai Anda di sini.' Beberapa orang pun dengan gembira menggunakan fasilitas yang dengan ikhlas diberikan oleh seseorang itu kepada siapapun yang membutuhkan.

Surat Untuk Mengganti Ban

Seseorang pengemudi truk sangat terkejut tatkala ia menemukan selembar surat dari orang yang tak dikenal. Nampaknya pengemudi ini pernah mengalami musibah yang pada akhirnya membuat seseorang tersebut melakukan hal ini. Dalam surat tersebut sosok misterius itu ingin membantu sang pengemudi truk dalam mendapatkan ban baru untuk truknya.

Dijelaskan pula dalam surat tersebut alasan dirinya membantu pengemudi yang adalah orang asing bagi dirinya. Yah orang tersebut mengatakan bahwa dirinya juga pernah ditolong oleh orang asing beberapa waktu lalu. Dan dengan adanya hal ini, ia juga berharap bahwa kelak sang pengemudi truk tersebut juga melakukan hal yang sama.

Enjoy Your Food

Aduh sungguh mulia dan terpuji aksi yang dilakukan oleh orang ini. Dan benar saja, seseorang yang tak diketahui nama dan identitasnya ini juga melakukan kebaikan kepada orang asing.

Di sebuah mesin makanan ringan dan juga minuman seseorang itu telah meninggalkan sebuah amplop. Yah, amplop tersebut berisi uang koin yang sangat banyak. Tak lupa, pada amplop tersebut ia menuliskan ' nikmati minuman yang telah saya bayar untuk Anda.'

Siapa Pemilik iPhone Ini?

Dan dari banyaknya perlakuan baik yang dilakukan oleh orang-orang, mungkin inilah yang paling jarang terjadi dewasa kini. Orang yang juga tak diketahui identitasnya ini telah menemukan sebuah iPhone yang tergeletak di rerumputan. Namun orang tersebut justru dengan susah payah membuat poster dalam rangka menemukan sang pemilik.

Dan yang lebih menariknya lagi, orang itu memberi gambar dari iPhone yang telah ia temukan. Bahkan tak lupa dirinya mengatakan bahwa terdapat pesan tak terjawab dari sang ibu di posel tersebut. Perfect act!

Silahkan Nikmati Harimu

Pada tahun 2011 silam, beberapa anak nampak terkejut dengan sosok pria berkacamata dan juga bertopi yang lewat di depan mereka. Pasalnya, seakan sengaja, pria tersebut menjatuhkan sebuah amplop di depan mereka dengan santai. Dan seketika pria itu sudah berjalan dengan cepat dan menghilang.

Betapa terkejut mereka tatkala membuka amplop yang berisi uang sebesar $50 atau sekitar 500 ribu rupiah di dalamnya. Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah surat yang nampaknya telah disiapkan sebagai penjelasan atas uang tersebut. Pria yang tak diketahui identitasnya itu sengaja memberikan uang itu agar mereka dapat menggunakannya dan bersenang-senang.

Wah, kebaikan misterius mana nih yang paling Anda sukai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading