Sukses

Lifestyle

Kecelakaan Maut Antara Kereta Api Dan Truk Tangki

Ladies, sebuah kabar duka menghampiri kita semua hari ini. Kereta api listrik (KRL) Tanah Abang-Serpong hari ini mengalami musibah bertabrakan dengan sebuah truk tangki. Kejadian ini berlangsung di perlintasan Pondok Ranji arah Kebayoran, Jakarta. Kecelakaan ini menelan tujuh korban jiwa.

Diduga, sopir truk menerobos palang perlintasan dan tertabrak KRL. Akibatnya terjadi ledakan dan kebakaran hebat pada kedua kendaraan ini. Mirisnya, satu gerbong khusus wanita terguling dan banyak sekali korban luka berjatuhan.

Masinis KRL ditemukan sudah meninggal di tempat beserta beberapa lainnya. Korban yang luka tapi masih selamat diamankan di masjid terdekat. Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang berkobar dengan besar di lokasi kejadian.

Sampai saat ini, evakuasi masih terus berlangsung seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (9/12). Korban luka bertambah menjadi 60 orang. Kecelakaan ini sungguh sangat menyedihkan dengan banyaknya korban yang berjatuhan. Kami segenap tim Vemale mengaturkan turut berduka cita kepada para korban kecelakaan ini.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading