Sukses

Lifestyle

4 Tipe Pria Menyebalkan Sepanjang 2013

Seorang pria adalah pemimpin. Dalam skala kecil, pria adalah pemimpin bagi keluarganya. Sejak dulu pria harus memiliki sifat maskulin, tegas, berani bertanggung jawab pada apapun yang dilakukan dan sifat pemimpin lainnya.

Sayangnya, semakin hari, banyak wanita mempertanyakan sifat-sifat pria yang semakin ‘lembek’. Coba bandingkan pria masa kini dengan pria-pria 30 hingga 20 tahun yang lalu. Anda pasti melihat ada perbedaan jauh, apalagi dengan ayah Anda. Kadang para wanita sering tidak habis pikir, ada apa dengan pria masa kini. Ada beberapa hal ‘menyebalkan’ yang membuat wanita sangat pilih-pilih jika berhubungan dengan asmara, pernikahan dan pasangan hidup.

Inilah beberapa pria dengan sifat menyebalkan dan menonjol di sepanjang tahun 2013. Yang akan sangat dihindari wanita yang sudah serius memilih jodoh dan pasangan hidup. Jika Anda masih berurusan dengan pria-pria di bawah ini, segeralah move on. Jadikan resolusi 2014 agar Anda mendapatkan pria yang lebih oke.

Lari Dari Tanggung Jawab

Tanggung jawab adalah hal utama yang menjadi pertimbangan wanita saat memilih pasangan hidupnya. Pria akan menjadi pemimpin keluarga, semua keputusan dan perbuatannya akan berpengaruh pada istri dan anak-anaknya kelak. Maka pria bertanggung jawab akan menjai pilihan. Sayangnya, pria masa kini banyak yang mental bertanggung jawabnya lemah. Kabur setelah menghamili pacarnya adalah berita yang miris namun kita tidak bisa menutup mata. Belum lagi tidak bertanggung jawab pada pekerjaannya, selalu mengeluh dan mengeluh. Bagaimana mau menjadi suami dan ayah kalau begini?

Semua Orang Harus Tahu Kegalauannya

Punya teman pria yang sering menulis status galau dan menyedihkan sepanjang hari? Seolah-olah seluruh hidupnya penuh dengan drama dan minta dikasihani orang lain. Setiap orang punya masa-masa sulit dalam hidupnya, termasuk pria. Tapi apakah hal itu jadi alasan untuk galau atau emosional di status media sosial dan membicarakannya sepanjang waktu? Seorang pria harus kuat dan tegas, jika kena sedikit masalah sudah begini, bagaimana nanti ketika harus menghadapi istri, anak, dan kehidupan yang lebih keras.

Banyak Janji Tapi Tidak Ada Hasilnya

“Nanti aku akan mengajak kamu dan keluarga kamu liburan ke Singapura,” atau “Dua tahun lalu aku harus lunas cicilan mobil, baru melamar kamu,” atau janji-janji manis yang membuat wanita terbuai. Tapi jangan senang dulu, karena tidak semua pria bisa menepati janji-janji manisnya. Janjinya setinggi langit, tapi tidak ada hasil. BLEH! Anak TK juga bisa kalau sekedar janji. Pria yang hebat adalah pria yang bisa menepati janji-janjinya. Bahkan janji kecil untuk menjemput Anda tepat waktu.

Plin Plan dan Tidak Tegas

Sangat menyebalkan ketika berhadapan dengan pria yang plin-plan dan tidak tegas. Hari ini bilangnya mau ke rumah Anda, tapi dibatalkan tanpa alasan yang jelas. Lalu bilangnya akan begini begitu, tapi tidak jadi karena alasan yang aneh. Belum lagi kalau ada masalah dan harus membuat keputusan, dia tidak tegas. Yang lebih parah, bahkan hanya untuk membeli sepatu, dia harus minta izin mamanya dulu. Hello world! Sebagai pria dewasa, tegas saat mengambil keputusan dan bisa mempertanggungjawabkan keputusan tersebut adalah nilai lebih. Wanita yang sudah dewasa biasanya tidak suka dengan pria yang plin-plan, tidak menjanjikan untuk masa depan.

Bagaimana dengan Anda, punya tipe pria menyebalkan lainnya? Share yuk di kolom komentar ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading