Sukses

Lifestyle

4 Mitos Populer Tentang Pria, Benar Nggak Ya?

Dunia pria dan dunia wanita sangat berbeda. Ada banyak mitos dan dugaan yang diberikan wanita pada pria. Dari banyak mitos tentang pria, mana yang benar, mana yang keliru?

Tenang saja, Vemale akan membeberkan beberapa mitos pria yang populer, namun kurang tepat.

Mitos 1:
Pria Tidak Suka Komitmen

Mitos ini paling sering beredar dan dipercaya banyak wanita. Sebenarnya ini kembali lagi pada sang pria. Ada pria yang siap berkomitmen dan bertanggung jawab pada keputusannya, walau usianya masih sangat muda. Ada juga pria yang enggan berkomitmen karena berpikir kebebasannya akan hilang. Namun banyak juga dari mereka yang sadar tidak ingin hidup kesepian di masa tua. Sehingga mitos ini tidak sepenuhnya benar.

Mitos 2:
Pria Tidak Suka Penolakan

Benar bahwa pria dan harga diri tinggi adalah satu paket. Biasanya pria akan sangat kecewa jika mengalami penolakan, mulai dari ditolak pacar hingga ditolak sebuah perusahaan. Mitos yang satu ini benar, ego pria yang setinggi langit membuat mereka tidak suka ditolak, apalagi di depan orang yang dicintai.

Mitos 3:
Pria Tidak Bisa Berubah

Ada yang bilang pria itu tidak bisa berubah. Angan-angan bahwa cinta bisa membuat pria berubah hanya akan membuat wanita kecewa di kemudian hari. Faktanya, pria bisa berubah, dengan kesadaran dari diri mereka sendiri. Pria tidak akan berubah dengan omelan Anda. Jika Anda pertama kali mengenalnya dengan kebiasaan suka meletakkan baju kotor di lantai, maka seperti itulah dia seterusnya, walaupun Anda ngomel setiap hari agar kebiasaan buruknya berkurang.

Mitos 4:
Pria Suka Dibuat Penasaran

Kadang wanita berpikir bahwa dirinya harus jual mahal, semahal-mahalnya agar pria penasaran dan menunjukkan rasa sukanya pada Anda. Boleh saja menunjukkan di awal bahwa Anda bukan wanita yang mudah ditaklukkan. Namun jika Anda terlalu sulit ditaklukkan, pria akan menyerah ketimbang penasaran dan terus mengejar Anda. Jadi buatlah kehadiran Anda tidak terlalu sulit, tidak terlalu mudah untuk didapatkan hatinya.

Itulah beberapa fakta pria yang bisa membuka mata Anda. Tidak semua mitos tentang pria bisa dipercaya. Sama seperti wanita, pria juga ingin dimengerti.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading