Sukses

Lifestyle

Surat Cinta Untuk Ibuku Yang Terhebat di Dunia

Masih ingatkan Anda saat masih kecil dulu? Semua gadis kecil menganggap ayah dan ibunya adalah pahlawan. Anda pasti pernah merasakan sensasi tersebut.

Masihkah Anda menjadi gadis kecil yang selalu menganggap ibu adalah orang terhebat di dunia? Anak perempuan akan tumbuh dan belajar tentang dunia, termasuk tentang ibunya. Ibu tetaplah manusia biasa yang punya kesalahan. Kadang ada waktu-waktu Anda bertengkar dengannya, kecewa dengan sikapnya dan hal tidak mengenakkan yang lain.

Namun tahukah Anda, cinta seorang ibu tidak akan pernah berkurang, sekecewa apapun yang dia rasakan pada Anda. Mendekati hari ibu, tidak ada salahnya Anda mengulang memori masa kecil. Tidak ada salahnya membaca sebuah surat yang ditulis anak berusia 6 tahun. Surat cinta yang polos dan manis untuk ibunya.

Selamat Hari Ibu untuk bunda paling hebat di dunia

Tania sayang bunda karena:

Bunda membuatkan sarapan yang enak, Tania paling suka nasi goreng yang bentuknya hati. Kata ayah, bunda selalu membuat nasi goreng itu dengan cinta. Makanya rasanya enak.

Tania juga suka semua masakan bunda. Kadang masakan bunda keasinan, bunda juga pernah membuat bolu yang pahit. Bunda selalu sedih kalau masakan atau kue buatan bunda tidak enak, tapi Tania selalu suka masakan dan kue buatan bunda.

Kalau Tania sakit, bunda selalu ada di samping Tania. Tania paling suka kalau tangan bunda mengusap punggung Tania. Waktu bunda mengompres kening, Tania juga suka. Rasanya beda kalau bunda yang mengompres, tangan bunda lebih hangat dibanding tangan ayah atau tante Laras. Bunda juga sering tidak tidur dan tidak makan kalau Tania sakit, ayah yang bilang.

Ayah pernah bilang, bunda selalu bangun malam dan berdoa supaya Tania cepat sembuh dan jadi anak yang baik. Tania pasti cepat sembuh dan jadi anak yang baik.

Tania paling suka kalau dipeluk bunda. Tania juga suka kalau dicium bunda. Bunda wanginya enak, seperti jeruk.

Apalagi ya? Pokoknya Tania sayang bunda, karena bunda adalah bunda paling hebat di dunia.

Bunda ingin punya mesin cuci besar yang ada di pameran kan? Nanti kalau sudah besar, Tania akan belikan untuk bunda. Supaya bunda tidak capek mencuci baju.

Kata bu guru, cinta ibu seperti matahari yang bersinar. Terima kasih karena bunda sudah jadi sinar matahari untuk Tania. Terima kasih karena bunda sudah jadi bunda yang hebat.

My mom is the best mom in the whole world..

Tania sayang bunda..

Sebuah surat kecil yang kami harap bisa mengingatkan Anda pada memori masa kecil, tentang betapa besar cinta ibu pada Anda. Jangan biarkan rasa kecewa atau sakit hati menggerus cinta Anda untuk ibu tercinta. Ibu tetaplah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Apakah kesalahan itu menghapus rasa cintanya? Kami rasa tidak.

Selamat Hari Ibu, semoga semakin banyak ibu yang mencintai anak-anaknya, dan semakin banyak anak yang mencintai ibunya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading