Sukses

Lifestyle

Jangan Ditiru! Penampakan 9 Orang Paling Malas di Dunia Ini

Ladies, pernah tidak, di sela-sela kegiatan Anda tiba-tiba merasa malas untuk bergerak mengambil sesuatu? Atau saat sedang antri dalam sebuah barisan, bahkan Anda rela mengambil kursi untuk duduk dalam antrian? Yah, setiap manusia tentu memiliki sisi malas yang muncul di saat-saat tertentu yang tak diduga.

Namun, kemalasan yang akan Anda lihat dari beberapa orang ini pasti akan membuat Anda menggelengkan kepala. Bagaimana tidak, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kemalasan yang mereka tunjukkan benar-benar di luar batas. Dan, inilah beberapa orang yang dianggap paling malas sedunia, intip yuk!

(vem/oem)

Pemadam Kebakaran

Pemadam kebakaran merupakan pekerjaan yang cenderung dengan situasi genting. Pasalnya, dalam memadamkan api yang sedang melahap sebuah bangunan, pemadam kebakaran tak boleh dan tak memiliki waktu untuk bersantai barang sedetik pun.

Namun ladies, jika benar begitu, bagaimana dengan seorang pemadam kebakaran yang satu ini? Seolah nampak malas dan bosan, ia justru memadamkan api yang sedang berkobar dalam keadaan duduk santai. Wah-wah, bisa gawat yah jika semua pekerja pemadam kebakaran melakukan hal yang serupa.

Mengajak Anjing Berjalan-Jalan ?

Di beberapa negri, terutama bagian barat, mengajak anjing berjalan-jalan merupakan hal yang umum. Yah setidaknya setiap sore hari, banyak orang menjadikannya sebagai aktivitas bersantai mengelilingi kota bersama hewan kesayangan.

Akan tetapi, mengajak anjing berjalan-jalan bukan berarti seseorang harus ikut berjalan juga kan? Hal ini nampaknya diterapkan oleh pria ini yang sedang mengendarai mobil saat menemani anjingnya mengelilingi kota.

Antri Sembari Duduk

Antri merupakan budaya yang sudah diterapkan pada setiap negara di seluruh dunia. Yah walau kita sendiri sadar, bahwa terkadang kita tak memiliki waktu maupun kesabaran cukup untuk mengantri dalam jangka waktu yang tak menentu.

Dan nampaknya, seorang wanita yang satu ini tak bisa menahan rasa malas dan lelahnya dalam mengantri. Terbukti saat ia mengambil tempat duduk dan lantas meletakkannya dalam sebuah antrian. Hem, seem's relax yah.

Buang Air Kecil Sembari Duduk

Aduh-aduh untuk kemalasan yang satu ini, jangan sampai si kecil menirukan yah ladies. Pasalnya seorang pria nampak malas untuk berdiri di saat ia sedang buang air kecil.

Padahal, pria kan harus berdiri saat sedang buang air kecil. Namun, saking malasnya, ia justru melakukannya dengan duduk di sebuah kursi.

Pengemis Tak Terlihat

Dan di antara semua gambaran kemalasan yang ada, nampaknya gambar ini yang paling konyol. Yah, dalam beberapa daerah pasti kerap kali kita temui beberapa pengemis yang duduk di pinggir jalan berharap belas kasih dari orang-orang yang lewat.

Namun ada yang beda dengan pengemis yang satu ini. Yah, ia hanya memasang topi, kacamata, dan juga tulisan di pinggir jalan. Namun, dirinya tak ada di lokasi tempat ia meminta-minta loh. Aduh-aduh, malas sekali yah orang yang satu ini.

Tiang Memotong Rumput

Niat hati ingin memotong rumput, namun nampaknya seseorang ini merasa malas. Padahal rumput yang ada di halamannya sudah tumbuh semakin tinggi.

Nah untuk tetap bekerja tanpa harus bergerak, ia pun terkesan memiliki ide cemerlang. Dan lihat saja, bagaimana ia mengikatkan mesin pemotong rumput yang menyala pada sebuah tiang.

Sehat Atau Tidak?

Padahal sejatinya tempat fitnes merupakan tempat di mana seseorang menjadi lebih sehat bukan? Dan di sana pula mereka harus lebih sering menggerakkan tubuh.

Namun apa yang terjadi di tempat fitenss yang satu ini nampak berbanding terbalik. Anehnya, mengapa di tempat fitnes justru ada eskalator yang nantinya justru membuat beberapa orang malas bergerak kan. It's not a mall.

Berselancar Atau ...

Niat hati ingin berselancar, orang ini justru melakukan tindakan aneh. Yah, peralatan berselancar yang akan ia gunakan sudah lengkap. Namun nampaknya terlalu lengkap dengan kehadiran kursi sebagai tempat duduk di atas papannya.

Malas Untuk Berdemo

Pada umumnya, beberapa orang yang memutuskan untuk unjuk rasa akan turun langsung ke lapangan. Dan di sana pulalah mereka akan membawa papan-papan kecil yang menyatakan isi hati mereka.

Namun nampaknya, seolah ingin berdemo tanpa merasa lelah. Dan inilah hasilnya, iapun memegang papan demo sembai mengendarai mobil dan juga bergabung bersama massa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading