Sukses

Lifestyle

Barack Obama Pisah Ranjang Dengan Istrinya, Benarkah?

Ladies, pasangan Barack Obama dan Michelle Obama memang sangat harmonis. Dalam berbagai kesempatan, mereka terlihat sangat romantis. Michelle disebut sebagai salah satu orang yang sangat berjasa dalam kesuksesan Barack Obama sebagai seorang presiden Amerika Serikat.

Namun ada kabar buruk menimpa pasangan ini. Dari berita yang dilansir oleh Showbizspy.com, pasangan ini dikabarkan telah pisah ranjang dan sedang merencanakan perceraian. Tentu saja berita ini mengejutkan banyak pihak.

(c) Globalresearch.ca

Presiden Barack Obama saat ini tidur di kamar yang terpisah dari istrinya. Tapi mereka masih tinggal di satu gedung yang sama yaitu Gedung Putih. Seorang sumber juga mengatakan bahwa pasangan ini memang sedang menghadapi masa sulit.

Rumah tangga mereka memang sudah menghadapi masalah bertahun-tahun. Dan yang mengejutkan, dikabarkan Michelle sedang menuntut perceraian dari suaminya.

"Barack dan Michelle sudah mengalami tahun-tahun yang berat dalam rumah tangganya, namun berusaha tetap bersama demi anak-anak mereka dan kepentingan karir politik," ungkap sumber tersebut pada National Enquirer seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Masalah memang akan selalu hadir menghantui sebuah pernikahan. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading