Sukses

Lifestyle

4 Ciri-Ciri Tak Ada Lagi Cinta Antara Anda Dan Pacar

Cinta itu ada kalanya jatuh bangun. Namun, ada suatu momen di mana cinta memang tak lagi bisa dipaksakan. Tak lagi bisa tumbuh sekalipun sudah diada-adakan.

Namun karena hal ini tak bisa dilihat dengan kasat mata, kadang kita masih denial dan mencoba mempertahankan kehampaan tersebut. Berikut ini adalah beberapa ciri bahwa rasa cinta Anda sebenarnya sudah mulai memudar.

Tak Ada Lagi Kenyamanan

Anda tak lagi merasa nyaman dengannya. Keberadaannya hanya berarti ketika sedang ada perlunya saja. Anda dan dia seringkali merasa kurang nyaman satu sama lain, bahkan sering merasa terganggu dan mengundang perdebatan. Ini bisa jadi tanda bahwa Anda dan dia tak lagi sejalan.

Tidak Ada Antusiasme

Cinta selalu bisa membuat setiap moment menjadi layak untuk dinanti. Namun saat cinta sirna, biasanya tak ada lagi rasa antusias yang menghinggapi Anda dan pasangan saat bertemu. Anda tak benar-benar mendengarkan apa yang ia katakan dan lebih parah lagi, sering ada kepura-puraan belaka.

Lebih Banyak Waktu Bagi Orang Lain

Bila Anda saling mencintai, biasanya Anda akan memprioritaskan waktu satu sama lain. Namun seringkali ketika cinta telah sirna, Anda lebih nyaman menghabiskan waktu dengan orang lain. Yang mungkin kedudukannya akan menggantikan pasangan Anda.

Banyak Perdebatan

Semakin banyak perdebatan antara Anda dan pasangan bisa menjadi indikasi bahwa Anda dan dia ingin selalu memenangkan perdebatan tersebut. Bila Anda tak lagi mencari solusi saat bertengkar, bisa jadi Anda dan dia tak lagi saling cinta.

Bila beberapa gejala di atas menghantui hubungan Anda, saatnya introspeksi dan saling bicara, mau dibawa ke mana hubungan ini selanjutnya. Good luck.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading