Sukses

Lifestyle

Lucu Banget, Anjing Ini Selalu Ingin Ada di Dekat Bayi Tuannya

Anda pasti tahu kisah Hachiko, anjing yang setia pada tuannya. Nah, anjing yang satu ini masih satu jenis dengan anjing legendaris itu dan punya kebiasaan unik yang mirip dengan Hachiko. SETIA.

(c) dailymail.co.uk

Anjing Shiba Inu asal Jepang ini dipelihara oleh keluarga yang memiliki akun Reddit bernama Prolificsalo. Anjing bernama Zero ini termasuk anjing yang sangat setia dan melindungi pemiliknya. Termasuk pada salah satu 'tuan barunya'.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Ceritanya keluarga ini baru saja memiliki seorang bayi perempuan bernama River. Bayi ini berusia dua minggu dan masih dalam tahap imut-imutnya. Nah, Zero sangat sayang pada baby River ini. Sehingga seringkali ia tertangkap kamera berada di dekatnya, mengawasi dari kejauhan, atau melihat dengan malu-malu tapi mau ke arah bayi tersebut.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Dalam sebuah foto, nampak Zero menemani baby RIver tidur, menunggui dia bermain atau menemani saat baby RIver dipangku oleh orang tuanya. Duh, so sweet banget ya anjing yang satu ini. Selain Zero, keluarga ini memiliki seorang anjing lagi berjenis sama dengan nama Ichi.

Wah, mau juga dong dijaga dan ditemani Zero yang cute ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading