Sukses

Lifestyle

Ingin PDKT Berhasil? Hindari 6 Hal Ini

PDKT atau pendekatan adalah suatu masa di mana seseorang ingin mengetahui hidup Anda lebih dekat. Dalam masa ini, dua insan yang sedang PDKT biasanya berharap mereka bisa saling memiliki satu sama lain. Nah, dilansir dari merdeka.com, jangan sampai Anda melakukan 6 hal ini saat PDKT, bisa-bisa si dia ngacir nih.

Stop Bhas Mantan!
Membahas mantan akan membuat si dia makin malas melakukan pendekatan dengan Anda. Sudah tahu kan kenapa? Ya, kalau Anda terus-terusan membahas mantan, si dia oasti menganggap Anda masih belum bisa move on.

Mata Duitan
Tidak mau orang yang PDKT dengan Anda ilfeel kan? Nah, salah satu hal yang harus Anda hindari adalah mata duitan. Kadang mata duitan atau matre akan membuat si dia risih dengan Anda.

Gampangan
Ladies, Anda harus ingat kalau pria suka tantangan. Jadi, saat ada yang PDKT sama Anda, jangan mudah ditaklukkan. Kalau Anda gampangan, wah bisa-bisa Anda dianggap tidak terlalu menarik oleh si dia.

Agresif
Nah, ini juga perlu Anda ingat. Sifat agresif dari seorang wanita akan membuat pria takut dan risih. Pria akan merasa tidak tertantang saat PDKT dengan Anda. Bisa-bisa si dia mundur perlahan.

Terlalu sering bertanya
Bertanya sih memang penting, apalagi untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang ia bicarakan. Namun, jangan terlalu suka bertanya, apalagi hal yang terlalu pribadi. Siapa sih orangnya yang mau diintrogasi? Hmm..

Tidak sopan
Saat PDKT, Anda juga harus memperhatikan sikap dan perkataan Anda. Bisa-bisa si dia menjauhi Anda perlahan kalau Anda tidak sopan padanya.

Nah Ladies, saat PDKT adalah saat yang menentukan mau dibawa ke mana hubungan Anda selanjutnya. Kalau saat PDKT Anda bisa menghindari 6 hal ini, bukan tidak mungkin si dia bisa jadi pacar Anda lho. Selamat PDKT ya, semoga berhasil :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading