Sukses

Lifestyle

Wow Terbongkar Nih Fakta 'Tersembunyi' 7 Seleb Papan Atas Dunia Ini

Para seleb tentu memiliki segudang berita yang dapat kita ketahui. Namun ternyata kisah hidup para seleb tersebut tak semuanya diberitakan oleh para awak media. Terbukti, banyaknya fakta mengejutkan yang lantas membuat beberapa seleb menjadi santer diperbincangkan.

Seperti yang dilansir likes.com, beberapa seleb ini pun ternyata memiliki kisah hidup yang dulunya masih belum terungkap. Dan dijamin siapapun yang mengetahui fakta ini pasti akan terkejut. Check this out galz!

(vem/oem)

Angelina Jolie, Pemakan Serangga

Wanita yang satu ini merupakan sosok yang paling dikenal dunia akibat keseksian yang ia miliki. Dan tak bisa dipungkiri, tubuh dan penampilan sempurna Angelina Jolie membuatnya lantas menjadi panutan bagi kebanyakan wanita. Yah, siapapun paham bahwa wanita harus bersusah payah demi mendapatkan kecantikan yang mereka miliki.

Namun ternyata untuk mendapatkan tubuh sempurna, terselip fakta menjijikkan dari kekasih Brad Pitt ini loh ladies. Yup, di antara banyaknya diet ekstrem wanita berbibir seksi ini memilih untuk mengonsumsi serangga seperti lebah, jangkrik, bahkan kecoak! Yang lebih mengejutkan, Jolie mengatakan bahwa kecoak memiliki rasa yang sangat enak!

Justin Timberlake, Sang Pemenang Kontes

Eits, menjadi seleb tak hanya melulu membutuhkan penampilan yang sempurna saja loh. Tapi, akan lebih menarik jika beberapa seleb terbukti memiliki bakat dan kecerdasan yang mereka punya. Seperti sebelumnya, beberapa artis sempat terlibat dalam kontes kecantikan. Ternyata pria seksi ini pun juga pernah!

Yah, Justin Timberlake memang merupakan penyanyi kawakan papan atas. Namun hal yang mengejutkan ialah latar belakang Justin yang juga pernah mengikuti sebuah kontes loh. Pada tahun 1991, ia berhasil memenangkan kontes 'pre-teen Mr. America.' Dan di tahun berikutnya, Justin pun berhasil merebut mahkota dalam kontes Amerika Universal Charm. Wow!

Oprah Atau Orpa Winfrey?

Aduh-aduh nampak seolah takdir, nama wanita yang satu ini pun lantas dikenal dunia. Yah, sosok inspiratif yang juga berpengaruh Oprah Winfrey ini memang tak akan ada habisnya untuk dibahas. Bahkan mengenai nama wanita hebat ini yang ternyata bukan merupakan nama aslinya.

Oprah terlahir dengan nama Orpa Winfrey yang diambil dari karakter di dalam alkitab. Namun nampaknya pihak rumah sakit melakukan kesalahan dalam menuliskan nama Oprah di akte kelahiran. Sehingga mau tak mau, ratu talk show itupun harus mengganti namanya sebagai Oprah yang lantas menjadi nama fenomenal di dunia.

Ibu Jack Yang Mengaku Kakak

Sebuah fakta mengejutkan mengenai seleb yang satu ini sempat menggemparkan media massa. Yah, Jack Nicholson pasalnya selama ini dibesarkan dengan seorang nenek dan juga kakaknya yang bernama June. Namun ternyata terkuak bahwa June bukanlah merupakan kakak kandung dari Jack.

Alhasil, media pun berusaha untuk menguak sosok June yang sangat misterius. Dan benar saja, pria yang bermain sebagai Joker dalam Batman itupun tercengang dengan fakta yang tertutupi selama ini. Yup, June merupakan ibu kandung dari Jack yang selama ini ber'akting' sebagai kakaknya.

Rob Kerap Didandani Pakaian Wanita

Macho, tampan dan seksi. Itulah gambaran yang terdapat pada sosok sang vampir Robert Pattinson. Yah, di awal kemunculannya pada Harry Potter, Rob sudah berhasil menarik jutaan perhatian publik khususnya wanita. Dan perannya sebagai vampir pun alhasil membuatnya semakin naik daun dan bersinar.

But wait, ternyata kekasih dari Kristen Stewart inipun memiliki fakta yang nampaknya sangat kejam! Bagaimana tidak, hingga usianya mencapai 12 tahun, Rob nampak tak sadar dengan identitas dirinya. Yah, pasalnya kakak perempuan Rob kerap mendandani dan mengenakan kostum wanita pada adik malangnya tersebut.

Kupu-kupu Lebih Seram Daripada Ular

Pada umumnya seorang wanita akan merasa takut dengan hewan sejenis ular dan laba-laba. Namun nampaknya tidak bagi wanita cantik yang satu ini. Yah, Nicole Kidman akan senang hati untuk menyentuh mereka, tapi..

Tapi Nicole justru takut dan merasa ngeri dengan hewan cantik Kupu-Kupu! Yah aktris yang berasal dari Australia itu menyatakan bahwa dirinya merasa takut dengan hewan yang memiliki banyak warna. Aneh yah.

Elvis, Blonde Man

Ladies, tokoh legenda dalam musik yang satu ini tentu akan menarik perhatian Anda bukan? Tampan, suara merdu bahkan penampilannya pun sangat stylist. Namun siapa yang tahu dengan fakta tak terungkap mengenai Elvis Presley yang satu ini?

Yah, Elvis merupakan sosok yang terlahir sebagai pria berambut pirang loh. Namun saat ia menginjak sekolah tinggi, Raja Rock and Roll itupun keranjingan dalam mewarnai rambutnya menjadi hitam. Dan saat itulah ia menjadi penyanyi dengan rambut hitam tertata rapi yang sangat seksi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading