Sukses

Lifestyle

Keren, Akibat Status Twitter Keluarga Ini Selamat Dari Kebakaran

Berita menghebohkan telah terjadi tatkala sebuah apartemen di New York City kebakaran. Yah, entah apa yang menjadi penyebab utamanya, gedung berlantai 42 ini pun dilahap oleh api seakan tanpa ampun. Dan benar saja, seperti yang dilansir dailymail.co.uk, 2 orang terluka bahkan meninggal akibatnya.

Namun ada kisah unik dan tak wajar yang terjadi dalam insiden mengerikan itu. Yah, seorang pria yang sudah berkeluarga ini memiliki cara khusus dalam mengekspresikan rasa takutnya. Adalah Mickey Atwal, seorang ayah dan juga suami yang terjebak dalam kamar di lantai 26 apartemen tersebut.
Gambaran Kebakaran Apartemen Mickey (c)dailymail.co.uk

Ia dan keluarganya benar-benar tak bisa keluar dari kamar akibat api yang sudah melahap tangga keluar. Alhasil ia pun menggunakan media yang kini sedang populer yakni Twitter. Dalam akun miliknya, pria asal Inggris ini pun lantas menulis 'terjebak di lantai 26, gedung dalam keadaan terbakar.' Tak lupa pria yang merupakan seorang ilmuwan itupun lantas mengupload foto kondisi sekitar apartemen yang sedang kebakaran.
Mickey Dan Istrinya, Beserta Status Yang Ditulis Mickey

Dan entah apa motivasinya menulis status bukan malah menelepon nomor darurat, namun ia dan keluarganya berhasil di selamatkan loh. Akan tetapi, aksinya ini lantas memberi banyak komentar dan juga ucapan selamat atas berhasilnya Atwal dan keluarga dari musibah kebakaran tersebut.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading