Sukses

Lifestyle

Isle of Man, Pulau Surga di Mana Semesta Alam Seakan Runtuh

Siapa sih yang tak suka melihat pemandangan indah nan menakjubkan? Namun dari semua pemandangan yang ada di Inggris, ada satu nih yang berhasil menarik perhatian. Seperti dilansir dailymail.co.uk, Isle of Man lah yang pada akhirnya mampu membuat siapapun menganga melihatnya.

Keajaiban di alam bebas (c)dailymail.co.uk

Yah pulau ini sudah dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik yang ada di Inggris. Namun tentu di malam harilah pulau ini akan terlihat sangat mencengangkan. Pada pulau yang berjarak 32 mil dari kota inilah beberapa orang rela menanti datangnya malam hari.

Bagaimana tidak, Isle of Man dipercaya memiliki kegelapan langit yang berbeda dari langit di beberapa daerah umumnya. Para astronom dari Dark Sky mengatakan bahwa langit di pulau ini memiliki 85 persen tingkat kegelapan. Yang mana kejadian seperti ini merupakan hal langka dan tak dapat Anda temui di tempat lain.

Hamparan langit nan indah (c)dailymail.co.uk

Bayangkan saja, dengan kegelapan langit seperti itu, Isle of Man juga memiliki tingkat cahaya pada langit. Sehingga Anda akan melihat betapa pemandangan pada pulau tersebut semakin menjadi sempurna. Bagaimana menurut Anda?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading