Sukses

Lifestyle

Rebutan Jadi Host, Farhat Abbas Dan Deddy Corbuzier 'Adu Mulut' Sensasi Kah?

Salah satu hal yang sangat mengejutkan muncul menjadi pembuka berita di awal tahun. Yah, sempat dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier akan hengkang menjadi pembawa acara talk show Hitam Putih. Dan belum berhenti di situ, kabar terbarunya adalah, Farhat Abbas akan menggantikan peran Deddy sebagai pembawa acara.

Masih belum diketahui pasti kebeneran yang ternyata sudah heboh duluan ini. Namun aksi tuding dan adu mulut pun sudah terjadi di antara keduanya. Deddy nampak tak sabar untuk melihat langsung sang rival yang akan menggantikannya. Sementara Farhat cenderung nampak cuek dan percaya diri.

Farhat Abbas Berkicau (c)twitter.com.farhatabbaslaw

Hingga sampailah mereka pada titik adu ejek di dunia media, twitter. Yah, dalam akun resmi twitternya, Deddy sempat merah pada pengacara sensasional tersebut. Pasalnya, saat sedang live di Trans 7 senin 6 Januari kemarin, Farhat Abbas tak juga menunjukkan batang hidungnya. Dan dengan sedikit menyindir, Deddy pun sangsi atas digantinya ia dengan pria yang dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi presiden tersebut.

Deddy Nampak Sensi Dan Menyindir Farhat (c)twitter.com/@corbuzier

Bahkan tanpa sungkan pun, Farhat dengan terang-terangan mengejek Deddy yang dianggap lemah. Dan hingga detik-detik program akan ditayangkan, keduanya pun tak berhenti saling mengejek satu sama lain. Namun beberapa pihak justru meyakini adanya settingan yang dilakukan untuk meningkatkan rating. Jadi, bagaimana nih menurut Anda, fakta atau sensasi?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading