Sukses

Lifestyle

Samuel Zylgwyn Balikan Dengan Gracia Indri, Benarkah?

Cinta memang misterius, kadang dia datang tak terduga. Seperti kisah Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn, sempat menjalin kasih dan putus beberapa tahun lalu. Pasangan muda ini dikabarkan balikan. Kabar ini berhembus setelah ada sebuah foto yang diunggah oleh Samuel beberapa waktu lalu.

 (c) instagram.com/samuel_zylgwyn

Sebuah foto diunggah oleh Samuel saat dirinya tengah liburan ke China. Yang mengejutkan, di foto tersebut terlihat mantan kekasih Samuel, Gracia Indri berada di sebelahnya. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram milik Samuel seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri dulu memang sempat menjadi pasangan yang serasi. Namun kisah cinta mereka tidak berakhir bahagia. Mereka harus putus beberapa tahun lalu yang entah karena apa. Gracia sempat mengatakan bahwa meskipun mereka sudah putus, tapi hubungan baik di antara keduanya masih terjaga dengan baik.

(c) instagram.com/samuel_zylgwyn

Foto yang diunggah oleh Samuel itu pun memberikan bukti bahwa mereka kini sedang menikmati liburan bersama di China. Di sana mereka mengunjungi mereka mengunjungi Bird Nest, stadion yang dipakai untuk ajang Olimpiade, dan juga tembok China serta Summer Palace. Namun apakah ini juga menjadi bukti bahwa pasangan ini kembali menjalin kasih?

Bukti lain yang terlihat di foto tersebut adalah Samuel menggunakan hashtag #love. Jadi apakah mereka benar-benar balikan? Atau ini hanya momen liburan yang biasa? Mari kita tunggu kabar selanjutnya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading