Sukses

Lifestyle

Kalau Berhasil Naik Batu Raksasa Ini, Anda Akan Melihat Pemandangan Luar Biasa

Biasanya kalau ingin melihat pemandangan yang begitu apik, Anda akan merasa puas jika melihatnya dari ketinggian. Dari ketinggian, Anda bisa melihat pemandangan secara utuh. Banyak orang memilih gunung untuk melihat pemandangan yang luar biasa.

Namun, lewat batu ini, Anda tidak perlu susah-susah mendaki gunung. Anda hanya perlu menaiki tangga yang sudah disediakan si satu sisi batu raksasa ini dilansir dari amusingplanet.com.

Adalah La Piedra Del Penol atau dalam bahasa Inggris The Rock of Guatape. Batu ini terletak di kota Guatapem Antiokia, Kolombia. Besarnya tak tanggung-tanggung Ladies, 10 juta ton! Waduh.. Batu ini juga tinggi banget lho, tingginya saja 200 meter, jadi Anda yang takut ketinggian perlu waspada ya.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, di salah satu celah batu sudah disediakan 649 anak tangga. Anda harus olahraga sebelum mendaki batu ini supaya tidak ngos-ngosan. Kalau Anda berhasil sampai di puncak, pemandangan yang Anda lihat cukup membayar rasa lelah Anda. Di puncak, para penjual makanan sudah menata meja untuk menjajakan makanan dan minuman untuk Anda. Tak hanya itu, pemandangan yang luar biasa pun bisa memanjakan mata Anda. Cakrawala seakan biasa Anda rengkuh.

Penasaran, gimana sih pemandangan di atas? Yuk klik galeri foto di bawah ini :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading