Sukses

Lifestyle

Seram, Cuaca di Inggris Serasa Mau Kiamat

Cuaca bumi makin hari makin tak menentu ya Ladies. Seperti yang terjadi di London baru-baru ini.

Seperti yang Anda tahu, sejak sebelum Natal kemarin, cuaca ekstrim terus menghantui Inggris. Hingga saat ini, hujan badai masih terus menyerang negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth ini. Ribuan rumah hancur, ombak tinggi dan besar pun terus menerjang daerah sekitaran pantai.

Pemerintah Inggris pun sudah mengeluarkan peringatan untuk para warganya agar terus waspada. Tak hanya badai, hembusan angin pun begitu kencang. Hembusan angin kencang ini mencapai hingga kecepatan 70 mph. Akibat dari angin kencang ini, sejumlah bandara masih belum bisa memastikan kapan akan menjadwalkan penerbangan mereka.

Para peramal cuaca di sana pun memperingatkan gelombang air laut masih akan tinggi. Hujan deras juga akan mengguyur Inggris. Dalam satu jam pun, curah hujan bisa sangat tinggi. Berhenti sebentar lalu hujan lagi. Akibat hujan yang tiada henti, ratusan rumah pun tergenang banjir.

Kalau Anda penasaran bagaimana kondisi di Inggris, mari Ladies diintip seberapa mengerikannya cuaca di sana. Klik galeri foto di bawah ini ya. Dan jangan lupa kita mendoakan para warga Inggris, semoga cuaca di sana bisa cerah secepatnya. Amin....

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading