Sukses

Lifestyle

Farhat Abbas Ungkap Selingkuhan Cut Tary, Benarkah?

Awal tahun 2014 publik dikejutkan dengan berita perceraian artis Cut Tary. Diam-diam, pasangan yang terlihat harmonis ini sudah mendaftarkan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Agama. Masyarakat pasti bertanya-tanya tentang sebab perceraian ini.

Farhat Abbas yang terkenal selalu mengomentari tentang banyak hal ini pun tak ketinggalan berkicau tentang hal ini seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Dia beberapa kali menyebutkan bahwa dia tahu pria yang menjadi selingkuhan Cut Tary. Karena inilah pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata kandas.

Dalam sebuah status yang di unggah di akun Twitternya, Farhat menyebutkan bahwa dia mengetahui siapa pria idaman lain Cut Tary. Jika menurut gosip yang beredar, Richard Kevin adalah sosok yang pernah dekat dengan Cut Tary, kini Farhat menyebutkan nama seseorang berinisial FR. FR dikatakan adalah seorang pengusaha keuangan setingkat Dirjen.

Sayangnya Farhat Abbas tidak menyebutkan lebih jauh siapa sosok FR ini sebenarnya. Saat hal ini dikonfirmasi, manajer Cut Tary mengatakan bahwa ini adalah berita yang tidak benar. Dia mengatakan bahwa suami Cut Tary sudah menjelaskan bahwa perceraian ini bukan karena pihak ketiga.

(c) KapanLagi.com

Memang, Cut Tary beberapa kali pernah dikabarkan dekat dengan para pria ganteng selebriti tanah air. Dari mulai Richard Kevin hingga Wishnutama. Anda juga pasti masih ingat bahwa Cut Tary pernah membuat heboh saat video pribadinya dengan Ariel NOAH tersebar ke publik.

Semua ini dikaitkan dengan perceraian ini. Namun Yusuf menjelaskan bahwa perceraian ini terjadi karena ketidak cocokan di antara mereka. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading