Sukses

Lifestyle

Kuil Harimau, Di Sini Anda Bisa Menemukan Harimau Manis Seperti Kucing

Macan atau harimau menjadi salah satu hewan buas yang ada di dunia. Apakah Anda pernah melihat harimau manis yang jinaknya seperti kucing? Ini jawabannya Ladies.

Adalah kuil Harimau yang biasa disebut Wat Pha Luang Ta Bua. Sebuah kuil Buddha yang ada di Thailand. Di sini, Anda bisa mengelus, memeluk, bahkan bersenda gurau dengan harimau seperti yang biasa Anda lakukan pada kucing.

(c) odditycentral.com

Dilansir dari odditycentral, Wat Pha Luang Ta Bua ini menjadi tempat perlindungan untuk banyak hewan langka, salah satunya harimau. Kuil ini didirikan pada tahun 1994 di distrik Saiyok, Provinsi Kanchanaburi, Thailand. Daerah tempat berdirinya kuil ini adalah daerah hutan Ladies. Kuil ini adalah tempat bagi hewan-hewan menemukan tempat suci untuk hidup.

(c) odditycentral.com

Kuil harimau menerima anak harimau pertama di tahun 1999. Sayangnya anak harimau itu mati setelah dibawa ke kuil. Setelah itu, pihak kuil terus menerima anak harimau dari desa sekitar. Bayi-bayi harimau ini mempunyai nasib malang, mereka kehilangan induknya akibat perburuan liar.

Anda ingin memacu adrenalin? Silahkan pergi ke kuil ini Ladies. Sangat menarik.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading