Sukses

Lifestyle

Dijamin Miris Dan Kasihan, Hewan-Hewan Ini Sudah Tua Dan Nampak Sekarat

Mengulas habis mengenai makhluk hidup merupakan hal yang sangat menyenangkan. Yah bagaimanapun juga makhluk hidup memiliki siklus kehidupan yang dapat kita pelajari dan cermati. Dan dalam hal ini, binatang merupakan makhluk yang selalu menarik untuk dibahas dan dicari tahu mengenai kehidupan mereka.

Sudah bukan hal yang jarang dan aneh lagi jika banyak orang mengabadikan gambar hewan yang mereka anggap lucu dan menarik. Bahkan beberapa waktu lalu, ada pula foto dari hewan-hewan yang mungkin aneh dan tak pernah Anda lihat sebelumnya. Namun kali ini boredpanda.com mengajak kita untuk mengetahui potret kehidupan hewan yang jarang diperhatikan.

(c)boredpanda.com

Yah, beberapa hewan ini memiliki usia yang sudah sangat tua. Dan seperti halnya manusia, mereka pun juga nampak sangat lesu, lemah dan tak berdaya. Yah usia mereka memang sudah dikabarkan sangat tua dan hampir bertemu ajal.

Namun entah mengapa proyek ini berhasil mencuri banyak perhatian orang yang iba dan juga merasa miris. Pasalnya, 20 hewan di bawah ini memang dapat membuat siapapun yang melihatnya merasa sangat tak tega. Untuk lebih lengkapnya lagi, yuk lihat galeri foto yang akan membuat Anda merasa terenyuh di bawah ini.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading