Sukses

Lifestyle

Mulia, Seorang Dokter Berpenampilan Seperti Gelandangan Untuk Bantu Tuna Wisma

Kemewahan dan kekayaan biasanya menjadi gambaran seseorang yang berprofesi sebagai dokter. Namun, beda dengan dokter yang satu ini Ladies. Hatinya sungguh mulia.

Adalah Dr. Jim Withers, seorang dokter asal Pittsburgh. Sudah 20 tahun belakangan, beliau mendedikasikan hidupnya untuk sesama yang tak memiliki rumah tempat tinggal. Dilansir dari odditycentral.com, beliau dikenal sebagai 'Dokter Jalanan', karena selalu berpakaian seperti tuna wisma dan keluar pada malam hari untuk memberikan perawatan medis untuk kaum papa.

Dokter Jim dan Mike | Foto: copyright odditycentral.com

Luar biasa.. Sejak tahun 1992 silam, sebanyak 1.200 orang berhasil merasakan betapa mulia hati Dokker Jim. Bersama Mike Sallows, seorang rekannya yang juga mantan tuna wisma, mereka berdua berkeliling membawa ransel yang berisi bahan makanan maupun obat-obatan. Berdua menyusuri malam, menemukan siapa saja yang membutuhkan bantuan mereka.

Kepeduliannya akan sesama yang membutuhkan patut diacungi jempol. Rasa iba melihat para tuna wisma yang sakit dan kerap kedinginan yang mendasari beliau melakukan kegiatan mulia ini.

Video: copyright youtube.com / NationSwell

Betapa mulia hati beliau ya Ladies? Kita doakan saja akan semakin banyak Dokter Jim Dokter Jim lain yang lebih peduli pada sesama, yang juga lebih membuka hati akan penderitaan sesama :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading