Sukses

Lifestyle

Nabilah JKT 48: Cantik-Cantik Tapi 'Makan Sandal'

Ladies, Anda pasti sudah mendengar kepopuleran idol group JKT 48. Group yang personilnya terdiri dari banyak wanita cantik ini memang sedang menapaki kesuksesan. Lagu-lagunya sering diputar di radio dan mereka juga menjadi pengisi acara beberapa acara besar.

Beberapa personil JKT 48 memang mempunyai pesona yang menawan. Salah satunya adalah Nabilah. Nabilah adalah personil JKT 48 yang paling muda. Meskipun begitu, dia tidak kalah populer dengan personil lain yang lebih tua darinya.

(c) twitter.com/nabilahJKT48

Wajah cantik dan imut serta senyum yang sangat manis membuat Nabilah mempunyai banyak penggemar. Ternyata si cantik ini punya melakukan hal tak terduga. Dalam satu postingan di Twitternya, dia memamerkan dirinya akan makan sandal. Hal ini seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Awalnya Nabilah mengaku sedang kelaparan. Dia lalu memposting status yang mengatakan bahwa foto makan ayam atau sejenisnya itu terlalu mainstream. Oleh karena itu, dia membuat ulah dengan memposting dirinya akan memakan sandal.

Bahkan dalam foto tersebut dia berpesan untuk berdoa dulu sebelum makan. Aduh, ada-ada saja ulah para artis ini ya ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading