Sukses

Lifestyle

Aduh Seolah Hobi, Kambing-Kambing Tak Takut Mati Ini Atraksi di Tepi Tebing!

Hai ladies, di antara Anda semua apa ada yang merupakan penggemar naik gunung? Bagaimana rasanya saat menapakkan kaki Anda untuk mencapai puncak? Lelah dan menegangkan bukan?

Namun untuk yang satu ini Anda dijamin akan merasa takjub luar biasa. Yah pasalnya kambing merupakan hewan yang dapat menyaingi Anda dalam memanjat gunung loh. Bahkan mereka memiliki hobi memanjat tebing curam nan tinggi.

Entah mengapa namun bagi kambing nampaknya tebing bukanlah merupakan hal yang menakutkan. Terbukti banyak dari mereka yang lantas berjalan dan melintasi tepian tebing dengan santai. Seolah itu sudah merupakan kebiasaan dan bahkan hobi mereka.

Kambing -kambing ini terkadang juga melintasi tepian tebing secara bersama-sama loh. Namun jika dilihat-lihat lagi, seperti yang dilansir boredpanda.com, mereka memang nampak ahli dan tak merasa kesusahan. Bahkan sedikit kasus yang membahas masalah kambing yang terjatuh akibat melewati tebing. Waduh atau jangan-jangan mereka merupakan anggota sirkus yang sudah terlatih yah?

Atau bahkan nyawa mereka lebih dari sepuluh? Nah ladies, lihat deh galeri foto di bawah ini. Anda pasti akan terkejut dengan atraksi kambing-kambing dalam melintasi tebing berikut ini!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading