Sukses

Lifestyle

Buang 5 Kata Ini Dalam Hidup Anda!

Tanpa banyak disadari, kata memiliki kekuatan tertentu yang dapat dirasakan oleh orang yang mendengarnya maupun yang mengatakannya. Maka dari itu banyak yang menyarankan agar menghindari melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan kepada orang lain. Selain itu, ternyata ada kata yang bisa membawa pengaruh buruk dalam kehidupan Anda, kira-kira apa saja ya kata-kata itu? Berikut dilansir dari mindbodygreen.com.

1. Bodoh

Anda akan melontarkan kata-kata ini baik kepada diri sendiri ataupun orang lain ketika mereka melakukan hal yang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan atau ketika Anda merasa melakukan kesalahan fatal. Siapakah Anda bisa mengatakan ini pada orang lain?

2. Gemuk

Kata-kata ini akan menyebabkan kebencian terhadap diri sendiri atau kepada orang lain yang mengatakannya. Apakah Anda ingin menjadi bagian orang yang dibenci atau disukai? Hapus kata ini dari pikiran Anda. Tidak ada orang yang suka mendengarnya.

3. Seharusnya

Kata ini ternyata memiliki dampak besar pada masa depan seseorang. 'Seharusnya" membuat orang berhalusinasi telah melakukannya. Atau membuat Anda tidak mampu menerima kenyataan. Itulah sebabnya Anda harus menghapus kata-kata ini dari hidup Anda.

4. Benci

Sebenarnya ini bukan kata yang memiliki kekuatan besar seperti kata-kata lainnya. Tetapi ini mengekspose hal negatif. Anda tidak perlu fokus terhadap hal-hal yang tidak baik atau hal yang salah dalam hidup Anda. Karena tetap lebih baik untuk fokus dengan hal positif yang bisa Anda lakukan.

5. Pecundang

Setiap orang memiliki jalan masing-masing dalam hidupnya dan Anda bukanlah orang yang tepat untuk mengatakan mereka pecundang. Karena semua orang akan belajar dari pengalamannya. Dan setiap orang berhak menentukan kehidupan seperti apa yang mereka inginkan.

Ingat ya Ladies, hapus 5 kata di atas dari kehidupan Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading