Sukses

Lifestyle

Kisah Tragis Dramatis Menyelamatkan Seekor Gajah Yang Terjebak Lumpur

Bisakah Anda membayangkan seberapa berat seekor gajah dewasa? Pasti berat sekali bukan?

Dilansir dari dailymail (6/2), seekor gajah dewasa terjerembab di sebuah rawa penuh lumpur di India. Puluhan warga desa berjuang selama lebih dari 6 jam hewan raksasa yang 'terdampar' ini. Tidak tahu bagaimana awalnya si Ayyappan, nama si gajah malang ini, bisa terjebak dalam rawa berlumpur.

Awalnya, kerumunan warga hanya menyaksikan gajah malang ini. Namun tergerak oleh rasa iba dan berharap agar si gajah bisa diselamatkan, akhirnya para warga berusaha untuk menarik Ayyppan ke tepian rawa Danau Vembanad.

Kondisi si gajah pun memprihatinkan, matanya tertutup dan ia nampak begitu lemas karena saluran nafasnya mungkin tertutup lumpur. Para warga dengan susah payah mengikatkan tali dan menarik si gajah keluar dari lumpur tebal.

Setelah lebih dari enam jam, para warga mulai putus asa. Namun, mereka terus berusaha agar si gajah bisa bernapas setelah keluar dari lumpur. Keluar dari lumpur, Ayyappan diberi asupan glukosa oleh dokter hewan yang dipanggil ke lokasi kejadian. Namun sayang beribu sayang, nyawa gajah nahas ini tak berhasil ditolong.

Penasaran bagaimana kisah dramatis menyelamatkan Ayyappan? Yuk klik galeri foto di bawah ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading