Sukses

Lifestyle

Tips Tetap Fresh Di Kantor Walau Kerjaan Menumpuk

Berada di kantor terlalu lama bisa membuat Anda jenuh. Pekerjaan yang menumpuk membuat kepala seakan mau pecah. Belum lagi tambahan-tambahan tugas dari atasan. Jatah cuti sudah habis, mau bolos? Aduh deadline kerjaan sebentar lagi. Jangan khawatir, Vemale punya tips jitu agar Anda tetap fresh saat berlama-lama di kantor.

Bersandar sejenak
Bersandar akan membuat merasa sedikit nyaman. Dengan bersandar, otot-otot tubuh Anda akan terasa rileks dan tidak tegang Ladies.

Pejamkan mata sejenak
Pejamkan mata Anda sejenak, minimal 1 menit. Jangan terlalu lama Ladies, bisa-bisa Anda malah ketiduran dan pekerjaan jadi terbengkalai.

Minum jus buah
Jus buah yang segar bisa mengembalikan mood dan energi Anda. Pilih saja buah favorit Anda Ladies. Namun, buah yang kaya akan vitamin C akan lebih cepat mengembalikan kesegaran pikiran Anda lho.

Tarik napas dalam
Tinggalkan meja Anda selama 5-10 menit. Hirup udara segar di balkon atau duduk-duduk santai di rest area kantor Anda. Tarik napas dalam-dalam, dan saat Anda kembali ke meja Anda, niscaya Anda akan merasa lebih segar dan rileks.

Basuh muka Anda
Jangan segan untuk membasuh muka Anda. Untuk ini pun Anda butuh membawa make up saat ke kantor. Kalau perlu basuh muka Anda menggunakan sabun wajah, wajah Anda akan kembali segar.

Sudah siap bekerja kembali? Semangat Ladies!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading