Sukses

Lifestyle

Obama Selingkuh Dengan Beyonce, Benarkah?

Kabar perselingkuhan Obama masih saja santer terdengar. Sebuah media di Perancis mengklaim kalau presiden Amerika Serikat itu berselingkuh dengan penyanyi hip hop kenamaan, Beyonce Knowles. Media tersebut juga mengungkapkan bahwa keduanya saling jatuh cinta.

Dilansir dari dailymail (11/2), kabar burung ini beredar karena kehidupan cinta presiden Perancis, Francois hollande terbongkar. Presiden Perancis yang satu ini digadang-gadang menjadi presiden yang genit, mata keranjang, dan senang gonta ganti pasangan. Seakan tak mau dicap jelek sendiri, ia pun menyeret kehidupan cinta Obama.

Dikabarkan oleh sebuah stasiun radio swasta di Perancis pagi ini, Obama dan Beyonce sudah menikah. Gosip miring ini disebut-sebut dilansir oleh media Perancis dari sebuah koran Amerika, Washington Post. Lantas, berita ini dibantah oleh direktur komunikasi Washington Post, Kristine Corrati. "Kami tak pernah menulis artikel seperti itu," ujarnya.

Pascal Rostain. Foto: copyright dailymail.co.uk

Meskipun berita itu ditampik, Pascal Rostain (juru foto yang memotret Hollande bergandengan mesra dengan pacarnya sekarang, Julia Gayet) yakin bahwa Obama dan Beyonce memang memiliki hubungan khusus. Kalau ini benar terjadi, jelas akan mengguncang dunia.

Obama memang mengagumi Beyonce. Karena itu empat tahun lalu ia mengundang Beyonce dalam acara ulang tahun Michell istrinya. Presiden Amerika ini pun pertama kali bertemu Beyonce saat acara inagurasi kepresidenan. Rostain percaya hubungan ini akan terbongkar, "Tinggal tunggu waktu saja," ujarnya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading