Sukses

Lifestyle

Wah Uniknya, Ada Parfum Baru Aroma Pizza Lho.. Siapa Mau?

Siapa sih Ladies yang suka berdekatan dengan orang yang bau badan? Pasti nggak ada yang suka kan. Banyak orang menggunakan parfum untuk menutupi bau badan atau hanya sekedar biar wangi. Aroma parfum yang segar khas bebungaan atau buah-buahan kerap menjadi pilihan banyak orang. Lalu pernahkah Anda membayangkan ada parfum dengan aroma pizza?

Adalah Demeter Fragance, sebuah merk parfum terkenal di luar negeri sana. Beberapa waktu yang lalu, mereka mengeluarkan sebuah parfum yang memiliki aroma pizza. Dilansir dari Women's Health Mag, komposisi parfum ini merupakan campuran dari aroma saus tomat, keju mozzarella, dan oregano.

Foto: copyright womenshealthmag.com

Harga parfum unik ini dijual seharga Rp 200 ribu per botol dengan netto hanya 0,2 ons. Wah mahal juga ya Ladies? "Dengan memakai parfum ini, pasti rasanya Anda sedang berada di restoran pizza seharian," ujar pemilik Demeter Fragance. Tapi untuk Anda yang sedang diet hati-hati, bisa-bisa diet Anda gagal karena selalu ingin makan pizza ya.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Demeter mengeluarkan jenis parfum unik. Sebelumnya, mereka sempat mengeluarkan parfum dengan wewangian air suci dan kotoran manusia. Aduh aduh.. Tertarik mencoba Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading