Sukses

Lifestyle

Inilah Akibatnya Jika Wanita Berani Mengejek Pria

Ladies, sebaiknya mulai saat ini Anda menghindari mengejek ataupun menjelekkan orang lain meskipun Anda sebenarnya bermaksud bercanda. Karena belum tentu orang yang Anda jadikan sebagai objek bisa menganggap Anda benar-benar bercanda. Seperti yang dialami oleh Emma Keeble 15 tahun dan Leah Pearce 16 tahun. Gadis-gadis ini harus merelakan wajahnya dipenuhi bekas luka karena diserang oleh seorang pria.

Kejadian ini berawal dari seorang pria bernama Ryan Walker 19 tahun sedang dalam perjalanan pulang ke rumah orang tuanya. Ketika sudah sampai di dekat rumahnya, seseorang yang menyenggol belanjaannya kemudian mengejek Ryan bahwa dirinya mirip dengan Harry Potter. Memang Ryan memakai kacamata dan memiliki rambut pendek mirip seperti tokoh ciptaan J.K Rowling terebut. Demikian dilansir dari mirror.co.uk.

Ryan secara spontan meluapkan emosinya dengan melemparkan kemasan susu cair kepada gadis ini. Kemudian kembali ke rumahnya dengan membawa pisau sayuran, ketika mengetahui Emma dan Leah mengikutinya. Akhirnya Ryan menyabetkan pisaunya ke wajah Leah yang lansung mengucurkan darah. Ryan tidak menghentikan serangannya begitu saja. Dia menyerang Emma hingga jatuh ke tanah dan menambahkan tendangan ke tubuh Emma.

Ryan mengaku merasa bersalah telah menyerang gadis-gadis tersebut setelah Ryan diangkut ke kantor polisi. Selama ini Ryan merasa bahwa dirinya adalah seorang korban bullying di sekolahnya dan sering dinilai pengecut. Demikian halnya dengan hakim Peter Ralls, menurutnya gadis-gadis itu mungkin telah bersikap kasar. Tetapi kasus Ryan ini tidak dapat dibenarkan, karena merupakan tindakan dengan kasus yang direncanakan. Ryan akhirnya diputuskan untuk mendapat hukuman penjara empat setengah tahun.

Ladies, hargai siapapun orang yang di sekitar Anda ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading