Sukses

Lifestyle

Menyeramkan! Ada Tanah Kelaparan Memakan Apapun di Sekitarnya

Mungkin selama ini Anda kurang memperhatikan lubang-lubang kecil yang ada di tanah dekat rumah Anda. Atau ada bagian tanah di halaman Anda yang tidak datar. Perhatikan apakah bagian tanah tersebut lama kelamaan meluas. Jika benar, segera hubungi petugas, bisa saja ini sama dengan kejadian yang dialami oleh Jeff Bush. Seperti dilansir dari bb.co.uk, Jeff Bush tengah tertidur ketika tanah tiba-tiba menelan rumahnya di Florida.

Jeremy, saudara Jeff berusaha masuk ke dalam lubang tersebut dan menggali tubuh saudaranya. Dirinya mengatakan bahwa lubang tersebut rasanya seperti hidup dan terus menerus berusaha menelan apapun di sekitarnya. Namun sayang Jeff tidak bisa bertahan. Akhirnya seorang petugas bernama Douglas berusaha menarik tubuh Jeremy agar pria tersebut tidak menjadi korban kedua.

Jebakan alam ini bukan satu-satunya kasus yang menimpa Jeff, beberapa tahun lalu lubang yang sangat luas juga muncul di Guatemala dan Cina. Selain itu bulan Agustus tahun lalu, sebuah resort dekat Disney World tertelan tanah sedalam 20 meter. Fenomena ini membuat beberapa ahli geologi sangat penasaran dan akhirnya melakukan investigasi di Florida. Para peneliti melihat apa yang menyebabkan munculnya lubang tersebut. Ternyata ditemukan fakta bahwa Florida menjadi pusat lubang dari seluruh dunia.

Fenomena seperti ini sudah sangat sering terjadi di Florida, disebabkan oleh adanya lapisan batu kapur besar di dalam tanah yang lama kelamaan rapuh oleh air hujan. Penduduk di Florida sangat resah, bagaimana jika lubang tersebut tiba-tiba menenggelamkan rumah mereka. Sebenarnya tidak hanya terjadi di Florida, beberapa tempat berikut ini juga mengalaminya. Simak galeri foto di bawah ini ya Ladies karena Anda juga wajib berhati-hati.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading