Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Dengan Down Syndrome Memeluk 2000 Pengunjung Restorannya Untuk Amal

Memiliki kekurangan atau keterbatasan tidak menjadi alasan untuk tidak berkarya dan menyebarkan cinta kasih. Pelajaran inilah yang dapat di ambil dari TIm Harris, seorang penderita Down Syndrome yang merupakan pemilik sebuah restoran.

Dilansir huffingtonpost, Tim Harris terlahir dengan penyakit down syndrome yang membuat dirinya mengalami hambatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, kedua orangtuanya tetap mendukungnya dan percaya padanya.

Berkat kepercayaan dan dukungan orang tuanya, Tim kini menjadi pemilik sebuah restoran yang unik dan sukses. Uniknya restoran ini memiliki satu menu yang memiliki nol kalori, yaitu pelukan Tim. Pria 28 tahun ini dengan senang hati memeluk pengunjung restorannya yang datang.

Keluarganya kemudian menyadari bahwa ulang tahun Tim jatuh pada hari peluk nasional, dan mereka membuat acara pelukan untuk Tim di restorannya. Dalam acara ini Tim juga mengadakan pengumpulan dana untuk kemanusiaan. Tim memeluk lebih dari 1000 orang dan berhasil mengumpulkan dana $6000 atau Rp 72.000.000.

Tahun ini dia bercita-cita untuk memeluk 2000 orang dan menyumbang $10.000 atau Rp 120.000.000 untuk kemanusiaan. Dia sangat bahagia bisa memeluk dan menolong orang banyak.

Terus semangat, Tim!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading