Sukses

Parenting

Manisnya, Diary Foto Ayah Yang Menanti Kelahiran Anak Kembarnya

Bagi seorang wanita, menjadi ibu bisa melengkapi perasaan mereka sebagai wanita. Namun untuk mencapai hal itu, perjuangannya tidak mudah. Seperti apa yang tertangkap dari potret yang dibuat oleh seorang ayah di China ini.

Wei Yao adalah seorang fotografer. Sejak ia menerima kabar dari istrinya bahwa sang istri, Ju, positif hamil, ia mulai membuat diary foto tentang momen-momen penantian sang anak itu. apalagi setelah hasil USG menunjukkan bahwa Wei Yao dan Ju akan memiliki anak kembar.

Ju hamil dan akan mengandung 2 anak kembar| Photo copyright Shanghaiist.com

Dalam setiap potretnya, ada suka dan duka Ju dalam memperjuangkan dan menjaga kehamilannya. Saat Ju mengalami mual karena morning sickness, hingga perutnya mulai membuncit, terasa gatal dan mulai menendang-nendang dari dalam.

Waktunya mendongen untuk calon buah hati| Photo copyright Shanghaiist.com

Bangun tengah malam karena ingin makan. | photo copyright Shanghaiist.com

Juga perubahan kebiasaan Ju yang kadang bangun tengah malam untuk makan snack. Kadang-kadang Wei Yao memanjakan Ju dan kedua bayinya dengan membacakan dongeng. meski hanya dalam foto-foto sederhana, namun hal tersebut menjadi kenangan manis hingga kelahiran kedua buah hati mereka .

Akhirnya si kembar lahir ke dunia. | Photo copyright Shanghaiist.com

Dari foto ini kita juga bisa mengetahui betapa perjuangan seorang wanita, terutama ibu kita, ketika sedang hamil, tidaklah mudah. Namun seorang wanita tetap menjaga dan memperjuangkan kelahiran anaknya karena hal itulah yang melengkapi kehidupan mereka sebagai seorang wanita. Ingin tahu kronologis dan momen manis yang sempat terekam dalam potret Wei Yao? Jangan lupa mampir ke galeri kami ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading