Sukses

Lifestyle

Indahnya Bromo Dan Borobudur di Balik Lensa Fotografer Thailand Ini

Kata orang tua, sambil melihat keluar, jangan lupa lihat ke rumah sendiri. Hal ini patut kita dengarkan, apalagi setelah melihat foto menakjubkan dari fotografer asal Thailand ini. 

Weerapong Chaipuck adalah seorang pensiunan yang memutuskan untuk menghabiskan waktunya sesuai dengan passion, fotografi. Setelah beberapa waktu berkeliling dunia, akhirnya ia berhasil mengunggah beberapa foto-foto hasil jepretannya. 

Photo copyright Weerapong Chaipuck

Salah satu yang paling mengagumkan adalah foto Candi Borobudur dari Indonesia yang nampak seperti nirwana. Lihatlah kegagahan Borobudur yang mengesankan ini. 

Photo copyright Weerapong Chaipuck

Selain itu, ia juga memotret pemandangan Bromo dan Semeru yang mengagumkan. Hasilnya bisa membuat Anda kagum hingga menahan nafas. 

Photo copyright Weerapong Chaipuck

Melihat foto Weerapong, Anda akan berdecak kagum dan jadi ingin liburan. Tak hanya menjelajah negeri sendiri, tapi juga travelling ke tempat-tempat mengagumkan di seluruh dunia. Jangan lupa cek galeri kami untuk melihat berbagai keindahan Indonesia dan negara lain yang sudah dipotret oleh Weerapong. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading