Sukses

Lifestyle

Wah, Farhat Beri Kue Spesial Di Ultah Regina

Ladies pastinya masih ingat dengan isu tentang keretakan rumah tangga pengacara kontroversial Farhat Abbas dan juga Nia Daniati yang kabarnya disebabkan oleh hadirnya pihak ketiga yakni Regina sang juru bicara Farhat sendiri. Saat ini Farhat kembali hadir dengan berita mengejutkan lho Ladies.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (3/3), kemarin tepat pada tanggal 3 Maret 2014 Regina merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Wanita cantik itu pun mendapat kado spesial dari Farhat yakni sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan nama Farhat dan Regina di atasnya. Saat ditanya soal makna kue tersebut Regina menolak menjawab dan meminta untuk menanyakannya pada sang pengacara.

Foto: copyright twitter.com/reginanews33
"Coba tanya sama orangnya langsung, tanya Mas Farhat langsung saja. takutnya salah ngomong," kata Regina saat dihubungi wartawan, Senin (3/3).

Rupanya selain kue, regina juga mendapat hadiah spesial dari Farhat, namun ia enggan berbagi dengan awak media. Begitu juga saat ditanya soal tanggapan suami Regina soal hadiah tersebut, Regina hanya menjawab dengan no comment saja.

Wah, apapun makna dari hadiah dan juga kue tersebut, yang jelas selamat ulang tahun ya Regina. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading