Sukses

Lifestyle

Puisi Anak 14 Tahun Bikin Heboh di Twitter

Ladies, siapa saja bisa dan boleh berkarya dengan bebas. Semenjak media sosial begitu bombastis, banyak orang memanfaatkannya baik untuk benar-benar berkarya maupun sebagai ajang seru-seruan dengan komunitasnya. Mungkin sama halnya dengan yang dilakukan Jordan Nichols, anak laki-laki yang kini duduk di bangku kelas 10 tersebut menghebohkan Twitter dengan puisi.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Jordan membuat sebuah puisi berisi 25 baris yang tanpa disangka di retweet sebanyak 120.000 kali hingga saat ini. Apa sih menariknya puisi ini? Puisi yang dibuat oleh anak yang masih berusia 14 tahun tersebut diunggah oleh kakaknya Dereck Nichols di akun twitternya. Ketika di baca dari awal hingga terakhir ternyata barisan puisi itu juga bisa di baca dari bawah ke atas. Puisi tersebut diberi judul Our Generation oleh anak yang tinggal di selatan Carolina, Amerika Serikat tersebut. Sedangkan arti dari puisi tersebut jika di baca dari atas ke bawah dan sebaliknya ternyata memiliki makna yang sangat jauh berbeda.

Kemudian kakak Jordan memfoto puisi adiknya tersebut dan mengunggah ke twitter seraya berkata, "Baca ini, adikku masih 14 tahun menulis ini.....Gila!"

Foto : copyright independent-co-uk

Foto : copyright mirror.co.uk

Namun ketika puisi ini sudah begitu banyak dinikmati orang, ada beberapa komentar pedas dari beberapa akun dan mengatakan bahwa adiknya meniru gaya puisi Jonathan Reed yang juga dapat dibaca atas ke bawah maupun sebaliknya.

Foto : copyright bbc.com

Ladies, bagaimana menurut Anda?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading