Sukses

Lifestyle

Tangis Pipik Mengenang Ustad Jeffry Melalui Lagu Rossa, Hijrah Cinta

Sebagai seorang istri, nampaknya Pipik Dian Irawati belum dapat melupakan kenangan-kenangan bersama suami tercintanya, Ustad Jeffry Al-Buchory.

Wanita ini tak sanggup menahan air matanya saat mendengarkan lagu Rossa yang berkisah tentang kehidupan almarhum suaminya yang berjudul Hijrah Cinta.

Seperti dilansir KapanLagi.com, Pipik menangis saat dirinya mendengarkan lagu itu. "Sudah didengerin (ke Pipik) dan dia mewek ya," ungkap Rossa di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (4/3).

Lagu Rossa yang diciptakan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw itu bercerita tentang kesetiaan seorang istri terhadap suaminya. Menurut Rossa, lagu itu sangat menyentuh hati para pendengarnya. "Lagu ini seperti momen di mana kita meninggalkan kegilaan dunia," jelas Rossa.

Ibu satu anak ini berharap lagunya bisa membuat orang lain menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Semoga lagu ini banyak manfaatnya. Bukan hanya lagu percintaan, tetapi lagu cinta antara manusia dengan penciptanya. Saya kalau dengar lagu ini selalu tambah baik ya," pungkasnya.

Saat menyanyikan lagu ini, Rossa pun mengaku dirinya menangis karena teringat dengan sahabatnya Uje.

"Segunung kepingan dinar Tak bisa mengalahkan kilau cintaku Bahagiaku melihatmu Mampu tersenyum kalahkan gitar," bunyi potongan lirik lagu yang dinyanyikan Rossa.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading